Stylo.ID - Brand Kosmetik By Lizzie Parra atau BLP Beauty kembali membuka toko offline terbarunya di Mall Kota Kasablanka Jakarta.
Sebelumnya, brand BLP ini telah punya toko offline di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Surabaya dan Bandung.
BLP Beauty percaya bahwa experience di dunia offline memiliki peran yang sama pentingnya.
Untuk itu, BLP Beauty ingin memaksimalkan experience konsumennya terutama di Jakarta dengan membuka toko offline independent terbesarnya di Kota Kasablanka.
Baca Juga : Tips Makeup Glass Skin ala Wanita Korea, Wajib Kamu Tahu nih!
Dalam toko terbarunya yang diberi nama Beauty Space By Lizzie Parra, toko ini didesain dengan cukup unik dan menarik perhatian publik.
Sebuah toko seluas 60 meter persegi didesain dengan nuansa rumah pantai ala Santorini.
Uniknya lagi, toko ini dihiasi dengan elemen natural batu, kayu sehingga membuat sausana di dalam toko terasa hangat dan modern.
"Di sini kita bikin konsep yang beda karena aku nggak mau orang dateng cuma untuk beli atau coba produk aja. Tapi juga bisa take a picture, OOTD dan merasakan pengalaman feel like home," tutur Lizzie Parra selaku CEO & Founder BLP Beauty.
Baca Juga : Tips Makeup Lebaran: Inspirasi Makeup Natural dan Bold ala Luna Maya Agar Tampil Cantik Saat Lebaran 2019
Pengaturan tata letak serta peletakkan produk berpadu dengan tanaman segar turut membuat suasana semakin nyaman.
Semua konsumen akan bebas berfoto di sudut-sudut dan area yang didesain dalam nuansa modern serta chic.
Tetap mengangkat selogam Be Adored yang berarti perempuan dapat menjadi versi terbaik dirinya, Beauty Space BLP ini adalah tempat yang tepat.
Berharap, para BLP Girls, sebutan bagi konsumen BLP, merasa lebih percaya diri dan mencoba hal-hal baru.
Baca Juga : Tak Banyak yang Tahu, Inilah Tips Makeup Untuk Wanita Dewasa, Awas Jangan Sampai Salah!
Tak hanya pembukaan toko terbarunya, kali ini BLP juga membawa inovasi terbaru untuk para beauty junkie agar lebih mencintai bumi ini.
Mengingat bahwa sampah dari industri kecantikan ini juga butuh diolah untuk menjadikan lingkungan lebih baik lagi.
Untuk itu, BLP bekerja sama dengan Waste 4 Chance untuk memulai langkah awal dengan mendaur ulang kemasan produknya.
Inisiatif ini diberi nama There's A Box For That (#TABFT) yang ditujukkan kepada BLP Girls agar dapat mengembalikan kemasan produk yang sudah habis ke Beauty Space manapun.
Dan nantinya kemasan kosong tersebut akan diolah oleh Waste 4 Chance sehingga dapat menjadi barang berguna.
Setiap kemasan yang dikembalikan nantinya akan mendapatkan satu cap sebegai tanda terimakasih BLP Beauty.
Tak hanya itu, jika kamu sudah mendapatkan 10 cap, maka nantinya bisa kamu tukarkan dengan diskon sebesar Rp25.000 untuk pembelanjaan selanjutnya.(*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR