Stylo.ID – Makeup lokal kembali kedatangan pendatang baru yaitu merek SORCHA yang meluncurkan powder highlighter di Summer Romance (11/2).
Perhelatan Summer Romance merupakan kolaborasi dari PURANA, NURTURA dan SORCHA, meluncurkan produk terbarunya untuk menyambut suasana Valentine.
Nah, kali ini merek makeup lokal SORCHA meluncurkan powder highlighter yang disambut antusias tinggi oleh pengunjung di acara Summer Romance.
Baca Juga : Marc Jacobs Rilis Highlighter Limited Edition dengan Kemasan Elegan
“Awalnya kenapa saya mau launch highlighter itu karena di Indonesia sendiri belum terlalu banyak pilihan highlighter. Juga semakin ke sini tren makeup semakin natural, more like glowing, radiant look, looking fresh. Jadi bikin itu (powder highlighter),” ungkap pemilik SORCHA, Andin Argoebie kepada Cece Stylo.id.
Dengan mengangkat tema Be Radiant Be You, SORCHA ingin semua wanita Indonesia lebih bersinar, karena sesungguhnya wanita Indonesia sudah memiliki sinar yang terpancar dari dalam diri.
Menurut Andin alasan mengapa produk pertama yang diluncurkan SORCHA adalah powder highlighter karena lebih mudah digunakan, bisa untuk dipakai tampilan makeup sehari-hari, dan produk ini mudah dibaurkan.
Baca Juga : Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter Resmi Meluncur ke Pasaran, Bikin Tampilan Glowing Maksimal!
“Kadang-kadang orang mau pakai highlighter takut terlalu heboh, nah ini buildable sesuai kebutuhan dan hasilnya juga natural,” tutur Andin.
Peluncuran SORCHA powder highlighter ini menghadirkan 4 macam yaitu Bali Kiss yang berwarna gold bronz, Uluwatu yang berwarna warm golden undertone, Natuna warna light gold tone, dan Wild Rose berwarna pink.
Andin juga memberikan tips untuk kalian yang ingin memakai SORCHA powder highlighter yaitu cukup sapukan sedikit highlighter ini di tulang pipi untuk hasil yang natural, untuk hasil lebih intens cukup tambahkan produk ini di area yang ingin di highlight.
Baca Juga : Cantiknya Marion Jola dan Selebriti Indonesia Lainnya Tampil dengan Ombre Lips
“Konsep makeup kita lebih ke glow essential, lalu kenapa pemilihan warna kemasannya ini karena aku ingin lebih timeless juga kelihatan cantik. Perempuan Indonesia yang beli juga bangga untuk mengeluarkan produk ini, pakai di tempat umum tapi you don’t have to expensive untuk tampil cantik dengan barang yang cantik,” pungkas Andin mengenai cerita dibalik pemilihan konsep kemasan dari SORCHA powder highlighter.(*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR