Rekomendasi Produk Masker Tea Tree Korea untuk Kulit Berjerawat

By Ristiani Theresa, Minggu, 11 November 2018 | 09:51 WIB
Masker dari brand Korea yang mengandung te tree dipercaya dapat mengatasi kulit berjerawat (ultabeauty.com)

Stylo.ID - Masker tea tree atau daun teh memang dikenal sebagai salah satu skin care yang ampuh merawat dan mengatasi kulit berjerawat.

Seperti yang kita tahu, tea tree memang terkenal sebagai salah satu herbal yang sering digunakan sebagai campuran bahan dasar pembuatan skin care.

Kandungan antioksidan yang tinggi seperti polifenol yang disebut katekin, dipercaya efektif mengurangi peradangan pada wajah akibat jerawat.

Baca Juga : DIY Masker Wortel untuk Wajah Lebih Bercahaya

Tak hanya itu kandungan bahan alami yang ada pada green tea atau teh hijau itu juga dipercaya mampu menangkal radikal bebas hingga melindungi kulit dari sinar UV.

Nah, tak heran deh jika produk masker yang diklaim memiliki bahan dasar tea tree menjadi slalah satu skin care favorit bagi mereka yang memiliki maslaah kulit berjerawat.

Maka berikut ini adalah rekomendasi masker tea tree asal Korea yang bsia menjadi pilihanmu!

Baca Juga : Masker Kopi yang Dipercaya Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah yang Kusam

1. Nature Republic – Real Nature Mask Sheet Tea Tree

Real Nature Mask Sheet Tea Tree (Sumber lazada.co.id)
Hraga 15 ribu rupiah di lazada.co.id

Nature Republic Real Nature Mask Sheet Tea Tree ini diklaim terbuat dari ekstrak tea tree yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, selain itu juga mampu untuk menenangkan dan mengurangi jerawat di wajah.

Nah, Sheet mask ini disarankan untuk digunakan setiap hari, bisa digunakan pagi hari sebelum menggunakan make up sehingga membuat make up di wajah lebih bagus dan tahan lama.