Kultura Hadirkan Busana Motif Geometrik di Ajang Jakarta Fashion Trend 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 9 November 2018 | 18:32 WIB
Kultura Hadirkan Busana Motif Geometrik di Ajang Jakarta Fashion Trend 2019 (Foto Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Brand Kultura hadirkan busana motif geometrik di ajang Jakarta fashion Trend 2019 dalam potongan yang stylish dan kekinian.Deretan busana dengan motif geometrik dipresentasikan oleh Kultura di panggung Jakarta Fashion Trend 2019 yang digelar pada hari Kamis (08/11), di Gran Melia Hotel, Jakarta.Lewat koleksi terbarunya, Kultura mencoba untuk menghadirkan tren motif geometrik yang diprediksi akan muncul di tahun 2019.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Edgy dengan Kain Tenun ala Citra ScholastikaKultura sendiri adalah sebuah ready to wear brand yang mengembangkan siluet kaftan menjadi koleksi siap pakai yang dinamis dan modern.

Busana Motif Geometrik dari Kultura di Ajang Jakarta Fashion Trend 2019 (Foto Dinda Stylo.ID)
Dalam koleksi tersebut, Kultura menciptakan tren tersendiri untuk para wanita modern melalui rangkaian busana dengan siluet longgar.Dengan siluet busana yang longgar pada koleksi di Jakarta Fashion Trend 2019 tersebut, diharapkan dapat membuat wanita yang memakainya merasa tidak terbatasi, kuat dan nyaman dengan gayanya.

Baca Juga : Desainer IFC Jakarta Chapter Gelar Jakarta Fashion Trend 2019 Bertajuk SingularityKoleksi terbaru Kultura terinspirasi oleh dinamika kehidupan kita besar dan segala pergerakannya.Di ajang Jakarta Fashion Trend 2019, Kultura mengusung tema Current Mood yang hadir dalam desain busana ready to wear yang kekinian.

Koleksi Kultura di Jakarta Fashion Trend 2019 (Foto Dinda Stylo.ID)
Adapun koleksi terbaru ini merupakan koleksi pertama Kultura yang ditampilan dalam fashion show Jakarta Fashion Trend 2019.Kemudian, inspirasi tersebut dituangkan dalam busana dengan nuansa warna putih dan pastel yang lembut.

Baca Juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Jerawat Batu Menurut Pakar KesehatanDeretan busana hadir dalam potongan modis mulai dari dress, losse pants, jumpsuit dan outer dengan perpaduan motif geometrik.

Hadir Koleksi Aksesori Berupa Topi dan Tas Motif Geometrik Koleksi Kultura di Jakarta Fashion Trend 2019 (Foto Dinda Stylo.ID)
Tampil pula sejumlah aksesori berupa tas dan topi dengan motif geometrik yang stylish karya Kultura di Panggung Jakarta Fashion Trend 2019.Koleksi pertama Kultura ini mewakili karakter yang berani dengan perubahan, bebas, tegas namun tetap elegan dalam kesehariannya.Wah, kayaknya motif geometrik akan jadi tren busana di tahun 2019 nanti nih, Stylovers! (*)