Raegita Zoro Pamerkan Busana Berwarna Neon Bertajuk Cyclone Summer di Jakarta Fashion Trend 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 9 November 2018 | 17:26 WIB
Raegita Zoro Pamerkan Busana Berwarna Neon Bertajuk Cyclone Summer di Jakarta Fashion Trend 2019 (Foto Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Desainer Raegita Zoro pamerkan busana berwarna neon yang bertajuk Cyclone Summer di ajang Jakarta Fashion Trend 2019.Raegita Zoro menjadi salah satu desainer yang tampil di panggung Jakarta Fashion Trend yang digelar pada hari Kamis (08/11), di Gran Melia Hotel, Jakarta.Deretan busana berwarna neon karya Raegita Zoro tampil di panggung Jakarta Fashion Trend 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter.

Baca Juga : Lenny Agustin Hadirkan Batik Xoela Bertajuk Wansosa di Ajang Jakarta Fashion Trend 2019 Iklim tropis di negara Indonesia menjadi salah satu inspirasi yang dihadirkan pada koleksi terbaru Raegita Zoro di Jakarta Fashion Trend 2019.Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki banyak sekali keunikan, salah satunya adalah keunikan posisinya yang dilewati oleh garis khatulistiwa sehingga Indonesia memiliki iklim Tropis.

Pilihan Warna Orange dan Hijau Neon dalam Koleksi Raegita Zoro di Jakarta Fashion Trend 2019 (Foto Dinda Stylo.ID)
Negara yang beriklim tropis umumnya hanya memiliki dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau.Namun, aktivitas siklon dalam beberapa waktu terakhir memicu terjadinya anomali cuaca di Indonesia, seperti munculnya kombinasi antara hujan di musim kemarau maupun cuaca panas di musim hujan.

Baca Juga : Hannie Hananto Hadirkan Busana Muslim Bertema Kartun Candy Candy di Ajang Jakarta Fashion Trend 2019 Terinspirasi dari keunikan tersebut, Raegita Zoro mengangkat tema Cyclone Summer pada koleksi Spring/Summer 2019 yang diluncurkan di ajang Jakarta Fashion Trend 2019.Dalam koleksi kali ini, Raegita Zoro mengambil bahan wol yang hangat dipadukan dengan bahan chiffon dan kaos sejuk.

Iklim Tropis jadi Inspirasi Koleksi Raegita Zoro di Jakarta Fashion Trend 2019 (Foto Dinda Stylo.ID)
Ketiganya adalah perpaduan yang ditujukan untuk menyikapi perubahan cuaca yang seringkali terjadi secara tiba-tiba.Sedangkan pemilihan warna disesuaikan dengan iklim tropis musim panas di Indonesia, warna orange dan hijau neon melambangkan cuaca cerah yang terkadang diwarnai dengan lembayung senja.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Sporty dengan Jaket dan Anting Kekinian ala Oxcerila Paryana Sedangkan pemilihan warna abu-abu dan hitam melambangkan hujan yang sesekali muncul di musim kemarau.

Kombinasi Warna Hitam dan Warna Neon dalam Koleksi Raegita Zoro di Jakarta Fashion Trend 2019 (Foto Dinda Stylo.ID)
Koleksi Cyclone Summer menunjukkan bahwa sang pemakai akan selalu tampil unik dan stylish namun sekaligus tetap siap dan waspada dalam mengatisipasi potensi perubahan perubahan yang mungkin terjadi dalam kehirupan sehari-hari.Potongan busana mulai dari mix and match atasan dan celana terlihat makin modis dengan tambahan outer dan desain kekinian dari Raegita Zoro.Dan, para pencinta fashion yang hadir berhasil dibuat takjub dengan koleksi karya Raegita Zoro di panggung Jakarta Fashion Trend 2019. (*)