3 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Fashionista Menurut Alva Susilo Stylist Langganan Prilly Latuconsina

By Annisa Suminar, Jumat, 9 November 2018 | 11:23 WIB
3 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Fashionista Menurut Alva Susilo Stylist Langganan Prilly Latuconsina (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Stylo.ID - Sebagai seorang pencinta fashion kamu harus memiliki beberapa fashion item di dalam lemari pakaian kamu.

Jangan mengaku pencinta fashion kalau kamu tidak memiliki beberapa fashion item dasar untuk membuat tampilan kamu semakin menarik.

Pasalnya, untuk menciptakan suatu tampilan yang terlihat fashionable harus ada beberapa fashion item dasar untuk menunjangnya.

Baca Juga : Tips Menggunakan Perhiasan Untuk Wanita Berhijab dari Stylist Langganan Prilly Latuconsina, Alva Susilo

Seorang stylist langganan selebriti, Alva Susilo membeberkan 3 jenis fashion item yang wajib ada di dalam lemari kamu kepada Nisa Stylo.

Penasaran apa saja? Yuk simak terus artikelnya, ya.

1. 3 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Fashionista Menurut Alva Susilo Stylist Langganan Prilly Latuconsina - Kemeja Putih

3 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Fashionista Menurut Alva Susilo Stylist Langganan Prilly Latuconsina - Kemeja Putih (pinterest.com)

Dengan kemeja putih, kamu dapat menciptakan lebih dari 100 look tergantung dari berapa celana atau rok yang kamu miliki.

"Udah bukan rhasaia lagi kalau kemeja putih adalah salah satu fashion item dasar yang wajib dimiliki karena mudah dipadukan dengan apapun," kata Alva Susilo saat ditemui dalam acara Press Conference Shopee 11.11 Fashion Day di On Three Space, Jakarta, Kamis (8/11).

Baca Juga : Trik Memilih Perhiasan Sesuai dengan Bentuk Tubuh dari Stylist Langganan Artis Alva Susilo

Kemeja putih ini akan memberikan efek stylish yang berkelas baik untuk ke kampus, kantor ataupun saat hangout di mall.