Desainer IFC Jakarta Chapter Gelar Jakarta Fashion Trend 2019 Bertajuk Singularity

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 8 November 2018 | 18:31 WIB
Desainer IFC Jakarta Chapter gelar Jakarta Fashion Trend 2019 yang bertajuk Singularity (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Indonesia Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter gelar Jakarta Fashion Trend 2019 untuk pertama kalinya bekerjasama dengan Gran Melia Hotel Jakarta.

Pagelaran Jakarta Fashion Trend 2019 merupakan perwujudan dari visi dan misi yang diusung oleh Indonesia Fashion Chamber.

Sebagai sentra bisnis dan gaya hidup, termasuk fashion, Jakarta menjadi sorotan bagi kota-kota lain di Indonesia, maupun negara lain.

Baca Juga : Tips Tampil Modis Harga Terjangkau dari Fashion Stylist Selebritis Erich Al Amin

Jakarta potensial menjadi acuan inspirasi dan tren fashion di tingkat nasional, bahkan global.

Karena itulah pagelaran Jakarta Fashion Trend digelar di Jakarta untuk menggaungkan perkembangan tren melalui karya para desainer yang berbasis di Jakarta serta kolaborasi dengan daerah lain di Indonesia.

Indonesia Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter gelar Jakarta Fashion Trend 2019 di Grand Melia Jakarta (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Jakarta Fashion Trend 2019 yang diselenggarakan pada hari Kamis, (08/11/2018), di Gran Melia Hotel Jakarta mempresentasikan koleksi tren 2019 karya desainer anggota IFC Jakarta Chapter yang mengacu pada Indonesia Trend Forecasting 2019/2020 dengan tema Singularity.

Para desainer anggota IFC Jakarta Chapter yang menggelar Jakarta Fashion Trend 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Ungkap 3 Fashion Items Favoritnya

"Jakarta diharapkan menjadi pusat fashion di Indonesia. Untuk menjadi yang terdepan, kita harus menciptakan dan mensosialisasikan tren sehingga perlu event seperti Jakarta Fashion Trend, agar publik dapat melihat bagaimana desainer yang mengaplikasikan Indonesia Trend Forecasting," ungkap Hannie Hananto, Ketua Indonesian Fashion Chamber Jakarta Chapter yang ditemui Dinda Stylo.ID saat konferensi pers, Kamis (08/11/2018), di Gran Melia Hotel, Jakarta.

Jakarta Fashion Trend 2019 yang digelar oleh Desainer IFC Jakarta Chapter (Dinda Tiara A./Stylo.ID)