Stylo of The Day, Gaya Sporty Edgy dengan Jaket Racing ala Jazzlyn Kimberly William

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 7 November 2018 | 12:45 WIB
Jazzlyn Kimberly William saat menghadiri Fashion Show Biyan S/S 2019, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan hari Selasa (6/11/2018) (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Gaya sporty edgy memang selalu jadi favorit di kalangan milenial.

Dengan gaya sporty edgy, kamu bisa bebas bereksplorasi dan berkreasi dengan padu-padan busana dengan gaya yang nggak biasa.

Gaya Jazzlyn yang berkesan sporty nan edgy, saat Fashion Show Biyan S/S 2019 hari Selasa (6/11/2018) (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Begitupun Jazzlyn Kimberly William. Perempuan berumur 22 tahun ini terlihat begitu standout saat ditemui pada fashion show BIYAN Spring/Summer 2019.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Feminin Simpel dengan Off Shoulder Dress ala Astari

"Kayaknya aku salah kostum deh," ujarnya penuh tawa saat Chia Stylo.ID menghampiri. Biar begitu, gaya styling perempuan yang akrab disapa Jazzy ini menarik untuk dikulik.

Yuk, simak ulasan Chia Stylo.ID tentang OOTD alias outfit yang dikenakan Jazzlyn saat menghadiri Fashion Show BIYAN S/S 2019, Selasa (6/11/2018).

#Gaya Sporty Edgy dengan Jaket Racing ala Jazzlyn Kimberly William - Top Outfit

Atasan jaket racing dan inner crop top berpadu sempurna pada outfit Jazzlyn (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Untuk atasan, Jazzy mengenakan inner crop top hitam dengan aksen slit di bagian dadanya. Crop top ini ia beli dari merk fashion ternama, Dior.

Racing jacket yang ia kenakan sebagai outer adalah statement outfit kali ini.

"Jaket racing ini merk Classic," ujarnya ketika ditanya Chia Stylo.ID. Setelah ditelusuri, ternyata racing jacket Jazzy ini adalah lansiran merk fashion miliknya sendiri.