Stylo of The Day, Gaya Feminin Simpel dengan Off Shoulder Dress ala Astari

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 6 November 2018 | 18:43 WIB
Stylo of The Day dengan gaya feminin simpel mengenakan off shoulder dress ala Astari (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Astari, 25 Tahun, Influencer

Gaya feminin simpel dengan off shoulder kerap menjadi pilihan para wanita untuk tampil feminin dengan berbagai gaya busana, mulai dari kasual hingga busana formal.

Yap, off shoulder dress memang selalu berhasil membuat gaya feminin terlihat makin modis dengan modelnya yang chic. Dengan mengenakan off shoulder dress para wanita tentu akan dengan mudah mendapatkan penampilan feminin yang stylish dalam berbagai acara yang dihadirinya.

Hal ini juga yang dilakukan oleh influencer cantik Astari yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launching Kose Cosmeport, Selasa (06/11/2018), di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Kasual Simpel dengan Off Shoulder Top ala Rachel Theresia

Dalam acara tersebut, wanita berusia 25 tahun ini berhasil mencuri perhatian dengan tampilan feminin yang stylish saat mengenakan off shoulder dress favoritnya.

Astari bergaya feminin dengan mengenakan off shoulder dress (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Tampilan feminin Astari tampak semakin modis karena tambahan desain ruffle pada bagian lengan dan depan dress motif plaid berwarna biru tersebut.

Tak hanya itu, tambahan embellishment berupa kancing di bagian depan dress off shoulder tersebut juga memberikan kesan yang lebih modis pada penampilan Astari saat itu.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya stylish Tatjana Saphira Saat Kenakan Kemeja Oversized yang Kekinian

Kemudian, Astari juga membuat penampilannya semakin lengkap dengan tambahan sandal stylish dengan desain embellishment berupa manik-manik koleksi Kavvi.

Astari tampak mengenakan sandal yang dihiasi manik-manik (Dinda Tiara A./Stylo.ID)