Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Ungkap 3 Fashion Items Favoritnya

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 6 November 2018 | 18:22 WIB
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/alya.nurshabrina/)

Stylo.ID - Menjalani ragam aktivitas setelah terpilih menjadi Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina mengaku mempunyai fashion items yang menjadi favoritnya kala berpergian.

Yap, aktivitas Alya menuju persiapan Miss World 2018 mulai dari shooting, latihan catwalk, photoshoot, kegiatan sosial di masyarakat, menghadiri rapat penting, membuat gaya fashionnya harus fleksibel di segala tempat.

Kegiatan Sosial Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018 untuk Indonesia (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/alya.nurshabrina/)

Fashion item pertama yang menjadi kesukaan Alya ketika hendak berkegiatan yaitu jumpsuit.

"Jumpsuit itu cocok banget digunakan untuk acara informal atau semi-formal ataupun bisa juga kita kenakan ke mall," ujar Alya kepada Cece Stylo.id (31/10).

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina/Media Visit Kompas Gramedia Group, Kebun Jeruk, Jakarta/ (31/10) (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)

Alya memberi contoh salah satu jumpsuit yang ia kenakan saat Cece Stylo.id jumpai yaitu jumpsuit berwarna cokelat muda.

Menurutnya, ketika mengenakan jumpsuit saat berpergian, fashion item favoritnya ini juga gampang untuk di mix and match dengan aksesoris.

Baca Juga : Tips Glassy Makeup dari Riva Tamara yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Fashion items favorit Alya berikutnya ketika ia harus berkegiatan seharian yaitu outer wear.

"Kadang kita tidak tahu prediksi cuaca, kadang bisa hujan bisa panas, jadinya jaket selalu saya bawa, agar tidak kedinginan atau kepanasan," ungkap Alya mengenai outer wear menjadi fashion items favoritnya.

Selain untuk melindungi tubuh serta memberikan variasi yang berbeda untuk penampilannya, menurut gadis kelahiran Bandung ini, jaket juga memiliki fungsi lain, loh Stylovers.