Mengintip Koleksi Terbaru Sapto Djojokartiko dalam Acara BRI Enchante Soiree di Galeries Lafayette

By Annisa Suminar, Selasa, 6 November 2018 | 14:41 WIB
Mengintip Koleksi Terbaru Sapto Djojokartiko dalam Acara BRI Enchante Soiree di Galeries Lafayatte (Dok. Sapto Djojokartiko)

Stylo.ID - Desainer Sapto Djojokartiko menghadirkan koleksi terbarunya dalam acara BRI Enchante Soiree di Galeries Lafayette beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan kali ini, Sapto Djojokartiko menghadirkan koleksi terbarunya yang dikemas secara menarik.

Koleksi terbaru rancangan Sapto Djojokartiko yang ditampilkan di BRI Enchante Soiree di Galeries Lafayette ini terdiri dari beberapa koleksi yang terdiri dari blus, rok, dress hingga outer yang sangat indah. 

Nama desainer Sapto Djojokartiko bukanlah sosok yang asing di dunia mode Indonesia.

Namanya semakin dikenal oleh masyarakat seiring dengan karya-karya koleksi rancangan tangan kreatifnya.

Galeries Lafayette bersama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggandeng desainer Sapto Djojokartiko dalam acara fashion show yang bertajuk BRI Enchante Soiree beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Inilah Makanan yang Dapat Menyebabkan Kulit Wajah Semakin Berminyak

Dalam kesempatan ini, Sapto Djojokartiko menghadirkan koleksi terbarunya yang dikemas secara menarik untuk memanjakan mata pencinta dan jurnalis mode yang hadir dalam acara tersebut.

Sapto Djojokartiko memulai karirnya di dunia fashion Indonesia sebagai desainer pada tahun 2007.

Dari situ, Sapto selalu menghadirkan koleksi yang memukau bagi para pecinta mode dengan kreasinya yang cantik dan penuh detail menawan.

Koleksi terbaru Sapto Djojokartiko yang ditampilkan pada acara BRI Enchante Soiree di Galeries Lafayatte (Dok. Sapto Djojokartiko)

Rancangannya yang penuh dengan detail, berpadu dengan siluet yang cantik telah berkembang menuju couture, bridal dan Prêt-à-Porter.