Urban Sneaker Society Kembali Digelar di Jakarta, Ada Produk Streetwear Mulai dari 1000 Rupiah!

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 6 November 2018 | 14:10 WIB
Urban Sneaker Society kembali digelar di Jakarta! - Ilustrasi wanita memakai sneakers (fashionista.com)

Stylo.ID - Stylovers, apakah kamu termasuk pencinta sepatu sneakers atau yang biasa disebut sneakerhead?

Ada kabar baik untuk kamu pencinta sepatu sneakers atau gaya hypebeast, karena Urban Sneaker Society akan kembali digelar mulai tanggal 9-11 November 2018 di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Tahun ini, akan banyak tawaran menarik di Urban Sneaker Society, mulai dari potongan harga 70% hingga sederet barang seharga 1000 rupiah!

Baca Juga : Converse Merilis Sepatu Chuck Taylor Anti Air, Cocok Untuk Musim Hujan!

Dilansir Chia Stylo.ID dari Kompas.com, Co-Founder USS Jeffry Jouw mengungkapkan bahwa 300 pengunjung pertama setiap harinya akan mendapatkan lucky dip.

Nah Lucky Dip ini berisi barang-barang seperti sneakers hingga baju dari merk besar, misalnya Adidas, Puma, Nike, Guess ataupun Off White.

Kalau nggak dapat lucky dip, jangan sedih! Ada tawaran menarik lainnya seperti promo sneakers branded dibawah harga retail, mulai dari 500 ribu rupiah.

Baca Juga : Cara Berpakaian Simple Tapi Menarik, Coba 3 Trik Padu Padan Ini!

Ada pula area khusus dimana para pencinta sneakers bisa membawa maksimal dua pasang speatu untuk dijual atau ditukar sengan sesama sneakerhead.

Urban Sneaker Society juga nggak hanya menawarkan produk fashion streetwear internasional dengan harga miring, tapi juga bertujuan mengangkat merk lokal.

Sayed Muhammad, Co Founder dan CEO USS Networks, mengungkapkan sebanyak 40% tenant di acara ini akan diisi oleh merk lokal yang telah melalui proses kurasi sebelumnya.

Baca Juga : 5 Bahan Pakaian yang Tidak Mudah Kusut, Aman Banget Untuk Liburan!