REVIEW AFA Skincare Produk: Serum, Daycream dan Sunscreen - Stylo Review

By Ridho Nugroho, Senin, 5 November 2018 | 14:40 WIB
Stylo Review produk AFA Skincare: Citrus Rejuvenating Serum, Anti-oxidant Daycream dan Protecting Sunscreen (Instagram/@afaskincare)

Stylo.ID – Kali ini saatnya Stylo Review AFA Skincare yang banyak ditunggu-tunggu oleh Stylovers, hehehe….

Yap, hasil review seputar produk AFA Skincare belakangan ini banyak membuat para beauty junkie pun penasaran.

AFA Skincare sendiri didirikan oleh dokter Indonesia yang menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit wajah yang diklaim dirancang khusus sesuai kulit orang Indonesia.

Nah, stylo review produk AFA Skincare kali ini akan coba mengupas ketiga produknya, yaitu Citrus Rejuvenating Serum, Anti-oxidant Daycream dan Protecting Sunscreen.

Begini cerita pengalaman Idho Stylo langsung saat mencoba ketiga produk AFA Skincare selama dua minggu.

Baca Juga : Baca Juga : Step Skincare Korea Biar Wajah Tetap Sehat dan Glowing Natural

#Stylo Review AFA Skincare - Citrus Rejuvenating SerumTermasuk penggila sekaligus pengoleksi skincare dan serum dari berbagai merek kecantikan, Idho Stylo pun dibuat penasaran dengan hasil pemakaian AFA Skincare Citrus Rejuvenating Serum yang dijual seharga 150.000 Rupiah.

Sepintas, dari kemasan botol serum wajah lainnya, AFA Skincare Citrus Rejuvenating Serum yang dikemas dalam botol amber berisi 18 ml tersebut tidak berbeda dari serum vitamin C wajah kebanyakan.

Namun, untuk urusan teksturnya, AFA Skincare Citrus Rejuvenating Serum memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Padahal, dari informasi yang langsung Idho Stylo dapatkan dari AFA Skincare, Citrus Rejuvenating Serum ini tetap mengandung Hyaluronic acid dan Vitamin C dan Vitamin E seperti halnya serum wajah dari merek lain pada umumnya.

Stylo Review produk AFA Skincare: Citrus Rejuvenating Serum, Anti-oxidant Daycream dan Protecting Sunscreen (instagram/@afaskincare)

Baca Juga : Review Skincare NARUKO Seri Tea Tree Untuk Kulit Kering dan Berminyak