Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak, Kamu Wajib Coba

By Grace Kencana Pranata, Senin, 5 November 2018 | 17:56 WIB
Pilih bedak padat untuk kulit berminyak? intip ulasannya di Stylo.id/ freepik.com (Grace Kencana Pranata/Stylo.id)

 

Stylo.ID - Bagi pemilik kulit wajah berminyak, memilih bedak padat untuk mengunci makeup terkadang sulit karena kalau salah memilih bisa menyebabkan makeup menjadi cakey.

Duh, enggak mau kan Stylovers, makeup yang sudah kamu buat di wajah untuk tampil di acara spesial kemudian jadi rusak karena minyak di wajah?

Banyak bedak padat yang bisa kamu temukan di toko kecantikan baik online maupun offline store, akan tetapi enggak semua memiliki daya tahan mengunci makeup dari kilap minyak.

Baca Juga : Cara Mengecilkan Pori-pori dengan Perawatan Wajah Simpel di Rumah

Nah berikut ini rekomendasi produk bedak padat yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan tentunya gampang untuk ditemukan di online shop.

1. Purbasari Oil Control Matte Powder

Purbasari Oil Control Matte Powder/ penjualan.co (Grace Kencana Pranata/Stylo.id)

Merek lokal yang hits satu ini memiliki seri produk bedak padat yang diklaim bisa menahan kilap di wajah, Stylovers.

Yap, Purbasari Oil Control Matte Powder yang dijual di kisaran 20 ribu rupiah ini bisa jadi salah satu pilihan bedak padat yang bisa mengunci make up kamu agar tahan minyak.

Akan tetapi sangat disayangkan nih Stylovers, karena Purbasari Oil Control Matte Powder hanya mengeluarkan dua warna yaitu Natural dan Honey Beige.

Untuk kalian yang memiliki kulit cool tone bisa menggunakan warna Natural, sedangkan pemilik kulit warm tone kalian bisa memakai yang warnanya Honey Beige.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Lipstik Lokal Glossy Warna Peach Untuk Tampil Natural ala Zendaya