Intip Koleksi Motif Kucing Louis Vuitton x Grace Coddington, Catogram

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 5 November 2018 | 12:05 WIB
Round bag ikonik Louis Vuitton dikemas dengan motif bordir kucing, Catogram (instagram.com/@louisvuitton)

Stylo.ID - Merk fashion ternama asal Paris, Louis Vuitton kembali menggebrak industri mode dunia. Dikenal dengan motif monogram yang khas, kini Louis Vuitton menyisipkan motif kucing yang lucu banget!

Motif monogram kucing ini kemudian disebut Catogram, kolaborasi khusus Louis Vuitton dengan Grace Coddington. Grace Coddington sendiri adalah sosok yang tidak asing lagi di dunia mode.

Grace Coddington telah berkiprah selama kurang lebih 60 tahun di dunia mode, dikenal sebagai mantan model dan fashion editor majalah Vogue dan sering berkolaborasi dengan merk fashion high-end.

Baca Juga : Arti dari 5 Istilah Fashion yang Populer, Fashionista Wajib Tahu!

Menunjukkan kecintaannya pada kucing, Grace Coddington menyisipkan motif kucing Persia yang dilukisnya sendiri bernama Pumpkin dan Blanket ke koleksi Catogram bersama Louis Vuitton ini.

Nicolas Ghesquière dan Grace Coddington menghadiri Opening Event Pop Up Store pada 25 Oktober 2018 (hollywoodreporter.com)

Bekerjasama dengan Direktur Artistik Nicolas Ghesquière yang juga pencinta binatang, tersisip pula ikon anjing milik Nicolas bernama Léon.

Louis Vuitton x Grace Coddington merilis deretan fashion items mulai dari tas, dompet, sepatu, aksesoris, hingga busana siap pakai.

Baca Juga : Inspirasi Mix and Match Busana Kasual Agar Makin Stylish Saat Weekend

Berbagai koleksi Louis Vuitton x Grace Coddington, Catogram (hollywoodreporter.com)

Nggak cuma itu, ada pula koleksi scarf, selimut berbahan kasmir, piyama bahan sutra hingga koper dengan motif kucing yang menggemaskan!

Catogram yang dilukis Grace Coddington ini berpadu dengan elemen Louis Vuitton menghasilkan tampilan berbeda pada jejeran tas ikonik LV seperti Speedy Bag, Petite Malle, Neverfull hinga City Steamer.