Tips Belanja Online Agar Kamu yang Bertubuh Gemuk Nggak Salah Ukuran

By Anastasia Wunardy, Sabtu, 3 November 2018 | 17:58 WIB
Tips belanja online agar nggak salah ukuran (freepik.com)

Stylo.IDBelanja online memang lebih praktis dan bikin kamu nggak usah repot mendatangi toko. Tetapi, belanja online bisa saja jadi menyebalkan kalau produk yang kamu terima nggak sesuai sama harapan.

Kamu yang punya tubuh gemuk, pasti sering deh, merasa kesulitan karena baju atau celana yang kamu beli secara online memiliki ukuran yang nggak sesuai atau juga model yang nggak pas di tubuh kamu.

Nanas Stylo.ID sendiri sering banget megalami kejadian kayak gini sebelumnya.Yuk, simak tips berbelanja online ala Nanas Stylo.ID untuk kamu semua yang punya tubuh gemuk

Baca Juga : Pilihan Model Poni yang Cocok Untuk Menyembunyikan Dahi Lebar

Tips Belanja Online : Ukur bagian tubuhmu

Tips Belanja Online (freepik.com)

Sebelum mulai berbelanja, pastikan kamu melihat betul deskripsi yang sudah disediakan oleh penjual. Biasanya, ukuran dari baju atau celana tersebut tertera pada website atau keterangan produk yang akan kamu beli. Setelah itu, ambil meteran baju dan langsung ukur bagian tubuhmu.

Contohnya, jika kamu ingin membeli baju atau atasan, kamu perlu banget memperhatikan ukuran lingkar dada dan juga lingkar lengan. Sementara, kalau kamu ingin  membeli celana, perhatikan lingkar pinggang dan juga pinggul agar nantinya nggak kekecilan atau kebesaran

Baca Juga : Cara Mencuci Spons Makeup Agar Bersih Tuntas dan Nggak bikin Jerawatan

tips belanja online (zalora.com)

Tips Belanja Online  : Pastikan memilih model / cutting baju yang sesuai

Nah, bagian ini juga perlu banget kamu perhatikan, Stylovers. 

Sebenarnya, semua model sah-sah saja asalkan kamu percaya diri.