Trik Terlihat Ramping Saat Pakai Kemeja Loose dari Tatjana Saphira

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 3 November 2018 | 14:40 WIB
Inilah tips dan trik terlihat ramping sat kenakan kemeja loose dari Tatjana Saphira (instagram.com/tatjanasaphira)

Stylo.ID - Trik tetap telihat ramping saat pakai kemeja loose nampaknya jadi styling busana yang selalu dilakukan oleh artis cantik Tatjana Saphira.

Meski beberapa wanita menghindari kemeja loose karena takut terlihat gemuk, Tatjana Saphira nyatanya memiliki trik agar tetap ramping saat pakai kemeja loose favoritnya.

Kepada Dinda Stylo.ID, Tatjana Saphira bercerita bahwa kini dirinya lebih suka untuk mengenakan kemeja loose agar penampilannya terlihat makin stylish dan kekinian.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya stylish Tatjana Saphira Saat Kenakan Kemeja Oversized yang Kekinian

Tak hanya itu, Tatjana Saphira juga memberikan trik untuk tetap terlihat ramping saat pakai kemeja loose yang bisa banget untuk kamu tiru nih, Stylovers.

Penasaran? Berikut trik tetap terlihat ramping saat pakai kemeja loose dari Tatjana Saphira, simak yuk!

Agar tetap ramping saat pakai kemeja loose, Tatjana Saphira memilih untuk memadukan kemeja loose favoritnya dengan model celana yang memberikan kesan ramping pada penampilannya.

Baca Juga : Tiru Gaya Kasual Eunji Apink dengan Kemeja Oversized Mulai dari Harga 120 Ribu Rupiah!

"Biasanya aku pakai kemeja loose di-mix and match pakai jeans ata legging, terus sneakers, habis itu aku kasih sentuhan aksesori biar nggak plain banget," ungkap Tatjana Saphira yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara peluncuran IKYK x Tatjana Saphira, Jumat (02/11/2018), di Kopi Kalyan, Jakarta.

Tatjana Saphira memberikan tips dan trik tetap terlihat kurus saat mengenakan kemeja loose (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Namun, kamu juga bisa memilih model celana lain seperti celana palazzo dengan styling ala Tatjana Saphira agar tubuh tetap terlihat ramping.

"Bisa juga pakai kemeja loose dengan celana palazzo, caranya dimasukkan ke dalam celana untuk memberikan siluet dan shape di pinggang aku," katanya.