Rahasia Kulit Bebas Jerawat dari Tatjana Saphira, Bisa Kamu Coba nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 3 November 2018 | 14:28 WIB
Inilah rahasia kulit wajah bebas jerawat dari Tatjana Saphira (instagram.com/tatjanasaphira)

Stylo.ID - Artis cantik Tatjana Saphira bercerita tentang rahasia agar kulit bebas jerawat yang tentu bisa kamu coba nih, Stylovers.

Kepada Dinda Stylo.ID, Tatjana Saphira menjelaskan tahapan skincare yang menjadi rahasia kulit bebas jerawat yang rutin dilakukan olehnya.

Yap, tahapan skincare jadi salah satu rahasia di balik kulit bebas jerawat dari Tatjana Saphira yang selalu dilakukannya setiap hari.

Baca Juga : Simak Tips Makeup Menutup Bekas Jerawat Dari dr. Niken Widyarani

Kulit wajah yang berjerawat jadi salah satu masalah besar bagi sebagian wanita yang akan mengurangi rasa percaya diri karena tampilan yang kurang maksimal.

Hal itu pula yang juga dirasakan oleh Tatjana Saphira yang selalu rutin untuk melakukan sejumlah tahapan skincare untuk mencegah jerawat yang muncul pada kulit wajahnya.

Dengan aktivitas yang padat dan mengharuskannya untuk memulaskan makeup setiap hari di wajah, membuat Tatjana Saphira harus lebih ekstra melakukan sejumlah tahapan skincare untuk mencegah munculnya jerawat di wajah.

Baca Juga : Cara Mencuci Spons Makeup Agar Bersih Tuntas dan Nggak bikin Jerawatan

"Aku selalu rutin untuk cuci muka setiap pagi, kalau ada waktu sempetin untuk maskeran, toner, serum, sunblock," ungkapnya saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara launching kolaborasi IKYK x Tatjana Saphira, Jumat (02/11/2018), di Kopi Kalyan, Jakarta.

Tatjana Saphira memberikan tips agar kulit wajah bebas jerawat (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Wanita berusia 21 tahun ini juga menjelaskan bahwa dirinya lebih memilih makeup natural dan tidak berlebihan agar kulit cantiknya bebas dari jerawat.

"Jujur aku lebih suka makeup tipis, kalau bisa hanya pakai BB Cushion, BB Foundation, makeup natural, paling hanya tambah maksara sama eyeliner dan lipstik saja. Jadi, nggak terlalu numpuk di muka," katanya.