Inspirasi Baju Kerja dengan Aksesori Perhiasan dari Koleksi Tiffany & Co x Wilsen Willim

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 1 November 2018 | 21:12 WIB
Inspirasi baju kerja dari kolaborasi Tiffany & Co x Wilsen Willim yang dipamerkan pada pameran perhiasan Objects of Desire di Plaza Indonesia hari Senin (29/10/2018) (Dok. Magnifique PR)

Stylo.ID - Stylovers, pernah nggak sih kamu berlama-lama di pagi hari karena memutuskan baju apa yang akan dipakai kerja?

Kalau sering bingung soal baju model apa yang cocok dipakai untuk kerja, kamu bisa mengambil inspirasi dari koleksi terbaru Tiffany & Co x Wilsen Willim ini.

Koleksi Tiffany & Co x Wilsen Willim ini menampilkan ragam koleksi inspirasi baju kekinian dipadukan dengan aksesori perhiasan, cocok banget dipakai kerja.

Baca Juga : Akesesori Anting Aklirik ala 80-an Kembali Jadi Tren, Kamu Wajib Punya

Yuk cek inspirasi baju kerja dan aksesori perhiasan dari koleksi Tiffany & Co x Wilsen Willim, dihimpun Chia Stylo.ID.

Inspirasi baju kerja kolaborasi Tiffany & Co x Wilsen Willim di Plaza Indonesia, Senin (29/10/2018) (Dok. Magnifique PR)

Merk perhiasan asal New York, Tiffany & Co berkolaborasi dengan desainer muda yang mendunia yaitu Wilsen Willim, dimana koleksi ini dipamerkan pada hari Senin (29/10/2018) di Plaza Indonesia.

Menggunakan material utama yakni berlian, koleksi bertajuk Tiffany Blue ini memadukan sinergi antara perhiasan dan busana ready to wear yang bergaya chic, kontemporer serta tak lekang oleh waktu.

Baca Juga : Inspirasi Rok Hijab Simpel ala Zaskia Adya Mecca yang Wajib Kamu Tiru!

Koleksi Tiffany & Co x Wilsen Willim yang dipamerkan pada acara pameran perhiasan Objects of Desire ini hadir dalam kesan minimalis yang modern dengan menonjolkan sisi feminin dari seorang wanita.

Siluet sederhana dari kolaborasi Tiffany & Co dan Wilsen Willim ini bisa jadi inspirasi baju kerja kamu (Dok. Magnifique PR)

Siluet yang sederhana dari Wilsen Willim ini menghadirkan pilihan baju kerja yang berfokus pada permainan warna yang senada dan tidak mencolok.