Inspirasi Dress Motif Floral untuk Tubuh Mungil ala Abel Cantika

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 1 November 2018 | 12:40 WIB
Inspirasi Dress Motif Floral untuk Tubuh Mungil ala Abel Cantika (Instagram Abel Cantika)

Stylo.ID - Memiliki tubuh yang mungil tentu akan membuat sebagian wanita lebih teliti dalam memilih motif dress yang akan dikenakan.

Tubuh mungil bukan jadi halangan loh, Stylovers, untuk bisa tampil stylish dengan mengenakan dress motif, salah satunya motif floral.

Beauty vlogger Abel Cantika bisa jadi inspirasi nih, untuk kamu yang ingin terlihat modis dengan mengenakan dress bermotif.

Baca Juga : Tips Makeup Natural Untuk Pemula dari Beauty Vlogger Abel Cantika

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Abel Cantika tampak beberapa kali memamerkan OOTD-nya mengenakan dress motif floral yang stylish.

Misalnya, pada saat liburan beberapa waktu lalu, Abel Cantika tampak memilih dress motif floral untuk membuat penampilannya terlihat modis saat liburan.

Meski memiliki tubuh yang mungil, bukan alasan bagi Abel Cantika untuk menghindari potongan dress motif floral yang panjang.

Tubuh Mungil Abel Cantika Terlihat Lebih Jenjang dengan Dress Motif Floral (Instagram Abel Cantika)

Dalam foto tersebut, Abel Cantika berhasil membuktikan bahwa dirinya dapat terlihat stylish dengan mengenakan dress motif floral dengan tubuh mungilnya.

Abel Cantika tampak memesona dalam balutan dress motif floral berwarna putih dengan desain yang stylish.

Kesan yang lebih jenjang terlihat karena potongan Asimetris di bagian tengah dress motif floral yang dikenakan oleh Abel Cantika.

Baca Juga : Rekomendasi Warna Eyeshadow Untuk Kulit Gelap dari Makeup Artist Endi Feng