Ini Perbedaan Cushion dan Bedak Menurut Make Up Artist Ian Rush

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 1 November 2018 | 11:43 WIB
Ini Perbedaan Cushion dan Bedak Menurut Make Up Artist Ian Rush (Deskgram.com)

Stylo.ID - Stylovers, tentu sudah nggak asing lagi dengan cushion dan bedak yang sebenarnya memiliki perbedaaan dalam manfaat dan pengaplikasian di kalangan beauty junkie.

Yap, meski terlihat sama ternyata cushion dan bedak memiliki perbedaan yang jarang disadari oleh para wanita.

Bukan hanya bentuk, cushion dan bedak juga memiliki perbedaan pada kandungan formula yang terdapat pada keduanya meski sama-sama baik untuk diaplikasikan pada wajah.

Cushion dan bedak sering digunakan oleh para beauty junkie untuk menyamarkan noda wajah, meratakan kulit wajah, dan membuat tampilan menjadi lebih fresh.

Baca Juga : Cara Memakai Eyeshadow untuk Pemula Agar Rapi dan Tahan Lama dari MUA Endi Feng

Namun, kira-kira apa ya, perbedaaan cushion dan bedak?

Nah, daripada penasaran coba simak perbedaan cushion dan bedak menurut Make Up Artist Ian Rush ini yuk, agar riasan kamu makin maksimal!

Perbedaan Cushion dan Bedak Menurut Ian Rush (Dokumentasi Pribadi Ian Rush)

# 1 Perbedaan cushion dan bedak menurut Make Up Artist Ian Rush - Keunggulan cushionCushion kini memang menjadi salah satu tren makeup yang cukup digandrungi oleh para beauty junkie.

Penggunaan cushion berhasil jadi favorit karena dirasa jadi salah satu produk makeup yang praktis untuk membuat riasan yang maksimal.

Baca Juga : Rekomendasi Jenis Eyeliner Maybelline Harga Terjangkau agar Riasan Mata Makin Dramatis

Ian Rush juga menjelaskan bahwa cushion sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan kesan yang natural pada pulasan makeup kamu.