Cara Makeup Agar Garis Senyum Tidak Pecah Menurut Make Up Artist Ryan Ogilvy

By Annisa Suminar, Rabu, 31 Oktober 2018 | 16:56 WIB
Cara Makeup Agar Garis Senyum Tidak Pecah Menurut Make Up Artist Ryan Ogilvy (thesuisseclinic.com)

Stylo.ID - Garis senyum atau yang lebih sering disebut sebagai smile lines terkadang menjadi sebuah masalah dalam merias wajah.

Makeup cracking pada area tertentu khususnya pada bagian garis senyum tentu akan membuat riasan kamu terlihat tidak bagus.

Karena biasanya saat menggunakan makeup dengan kompleksi yang cukup tebal, garis senyum di daerah seputar bibir dan hidung pasti akan terlihat pecah.

Baca Juga : 3 Bahan Alami yang Dapat Menyingkirkan Rambut Berketombe dan Gatal

Untuk itu, Stylovers perlu mengetahui cara makeup agar garis senyum tidak pecah.

Beberapa waktu lalu Nisa Stylo berkesempatan untuk mewawancarai Make Up Artist Ryan Ogilvy seputar cara makeup agar garis senyum tidak pecah.

Untuk menghindari riasan pecah pada area garis senyum, lebih baik aplikasikanlah makeup secara tipis.

"Smile lines itu pasti dimiliki hampir setiap orang, ya. Nah, biasanya bagian smile lines di aplikasikan (makeup) lebih tipis aja," kata Ryan Ogilvy saat ditemui dalam acara Shopee Beauty Day Bersama Maybelline New York di Tanamera Coffee, Jakarta, Selasa (30/10).

Baca Juga : Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Memakai Blus Tunik Hijab

Lebih lanjut MUA langganan para selebriti Indonesia ini menambahkan bahwa semakin tipis makeup yang diaplikasikan pada bagian garis senyum, maka akan semakin kecil kemungkinan makeup terlihat pecah.

Ryan Ogilvy saat ditemui dalam acara Shopee Beauty Day Bersama Maybelline New York di Tanamera Coffe (Annisa Suminar/Stylo.ID)

"Semakin sedikit mengaplikasikan makeup di bagian yang berkerut atau garis di wajah maka makin nggak keliatan pecahnya. Semakin tebel, justru malah makin keliatan pecah, soalnya kan creamy," jelas Ryan Ogilvy pada Nisa Stylo.