Rekomendasi Warna Eyeshadow Untuk Kulit Gelap dari Makeup Artist Endi Feng

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 31 Oktober 2018 | 12:00 WIB
Memilih warna eyeshadow untuk kulit gelap, apa ya? (pinterest.com)

Stylo.ID - Memiliki kulit gelap tentu lebih mengharuskan kamu untuk lebih teliti dalam memilih warna makeup, termasuk juga warna eyeshadow.

Karena kamu tentu perlu mengetahui rekomendasi warna eyeshadow apa saja yang cocok untuk dikenakan pada jenis kulit gelap.

Pulasan eyeshadow memang akan terlihat lebih maksimal saat pemilihan warna yang cocok sesuai warna kulit, dan tidak asal pilih apa kulit gelap.

Buat kamu yang memiliki warna kulit gelap, kali ini Dinda Stylo.ID punya rekomendasi pilihan warna eyeshadow yang cocok nih, menurut Makeup Artist Endi Feng agar riasan kamu makin maksimal.

Menurut Endi Feng, sebenarnya tidak ada alasan bagi para wanita berkulit gelap untuk menghindari warna-warna menarik pada eyeshadow palette.

Endi Feng dalam acara peluncuran offline Mizzu x Endi Feng eyeshadow palette pada hari Selasa (30/10 (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Baca Juga : Kolaborasi Mizzu x Endi Feng Hadirkan Eyeshadow Palette yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Karena semua akan terlihat cocok untuk saat kamu percaya diri dalam memilih warna apapun pada palette eyeshadow favoritmu.

"Kalau untuk warna kulit gelap bisa pilih warna yang aman seperti terracota, bronze, atau cokelat untuk bisa terlihat natural," ungkap Endi Feng yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launching eyeshadow palette Mizzu x Endi Feng, Selasa (30/10), di Aeon Mall BSD City, Tangerang.

Meski begitu, bukan berarti wanita pemilik kulit gelap harus menghindari warna eyeshadow yang terang loh, Stylovers.

Endi Feng menjelaskan warna eyeshadow terang tetap cocok dikenakan untuk si kulit gelap (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Karena kepada Dinda Stylo.ID, Endi Feng menceritakan pengalamannya sebagai Makeup Artist yang merias banyak wanita dengan warna kulit yang beragam.