Kolaborasi Mizzu x Endi Feng Hadirkan Eyeshadow Palette yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 31 Oktober 2018 | 11:45 WIB
Lihat yuk kayak apa eyeshadow palette koleksi kolaborasi Mizzu x Endi Feng (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Merek makeup lokal Mizzu menghadirkan eyeshadow palette terbaru yang cocok untuk semua warna kulit, berkolaborasi dengan Makeup Artist Endi Feng.

Dinda Stylo.ID berkesempatan untuk menghadiri acara peluncuran koleksi eyeshadow palette dari Mizzu x Endi Feng yang diadakan pada hari Selasa (30/10), di Aeon Mall BSD City, Tangerang.

Kepada Dinda Stylo.ID, Endi Feng menjelaskan bahwa ini adalah kolaborasi pertamanya dengan Mizzu yang menghadirkan eyeshadow palette yang cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia.

"Sebenarnya keinginan untuk bikin palette itu sudah ada sejak 2 tahun lalu. Nah, baru sekarang deh, aku dapat kesempatan dari Mizzu untuk buat eyeshadow palette yang warnanya aku banget, dan semuanya dari lokal mulai dari packaging sampai formula dan desainnya," ungkap Endi Feng yang ditemui Dinda Stylo.ID di acara tersebut.

Endi Feng dalam acara peluncuran offline Mizzu x Endi Feng eyeshadow palette pada hari Selasa (30/10), di Aeon Mall BSD City, Tangerang. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Baca Juga : DIY Face Mist Berbahan Green Tea Untuk Kulit Wajah Berjerawat

Kolaborasi Mizzu x Endi Feng ini menghadirkan eyeshadow palette dengan 9 warna pilihan yang cocok untuk semua warna kulit.

Terdiri dari 9 shade warna mulai dari Pinky Promise, Misty Amethyst, Mauvelouse, Gold Dust, Citrus Soda, Gimme Bronze, Pixie Lust, Caramel Macchiato, dan Burnt Crystal.

Meski merek lokal, eyeshadow palette kolaborasi Mizzu x Endi Feng ini memiliki banyak keunggulan nih, Stylovers, untuk jadi alasan kenapa kamu perlu mencoba produk makeup terbaru ini.

Eyeshadow palette dengan banyak fungsi dan warna yang memikat (Dinda Tiara/Stylo.ID)

"Keunggulannya, selain semuanya diproduksi lokal, eyeshadow palette ini juga multifungsi banget. Semuanya bisa kita pakai mulai dari eyeshadow, bronzer, blush on, bisa juga untuk highlighter," jelas Endi Feng.

Baca Juga : 5 Inspirasi Gaya Rambut Kepang Untuk Pemilik Rambut Pendek Makin Cantik