5 Rekomendasi Lipstik Merah ala Nia Ramadhani Saat Halloween dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 30 Oktober 2018 | 12:49 WIB
Lipstik merah ala Nia Ramadhani untuk sempurnakan riasan wajah Halloween (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Artis cantik Nia Ramadhani baru saja mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya dengan pulasan lipstik merah yang memesona.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati, Nia Ramadhani terlihat sangat memesona dengan pulasan lipstik merah saat dirinya mengenakan kostum Halloween.

Di foto tersebut pulasan makeup simpel Nia Ramadhani tetap terlihat cantik memesona karena tambahan lipstik merah di bibir cantiknya.

Ibu dari tiga orang anak ini tampil cantik dalam pulasan lipstik merah dengan tatanan rambut yang dikepang dan berhasil membuat penampilannya terlihat makin memesona.

Makeup simpel Nia Ramadhani dengan lipstik merah (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Kasual Simpel ala Nissa Sabyan dengan Fashion Item Mulai dari 100 Ribuan

Yap, lipstik merah memang selalu berhasil membuat tampilan makeup setiap wanita terlihat makin memesona meski dalam sekali pulasan.

Nah, lipstik merah juga bisa jadi andalan kamu nih, Stylovers, untuk tampil makin memesona seperti gaya makeup terbaru Nia Ramadhani.

Khusus buat kamu, kali ini Dinda Stylo.ID akan kasih 5 rekomendasi lipstik merah ala Nia Ramadhani saat Halloween, dengan harga di bawah 100 ribu rupiah, simak yuk!

Baca Juga : 5 Fashion Item Pacar yang Sering Kamu Pinjam, Ngaku deh!

1. Sarange Dreamy Matte Lipstick

Rekomendasi lipstik merah ala Nia Ramadhani yang pertama, kamu bisa pilih lipstik dari Sarange yang merilis koleksi warna merah yang cantik.