Jakarta Fashion Week 2019 : COTTONINK Luncurkan Busana ala Perempuan Modern dan Gandeng 4 Selebriti

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 30 Oktober 2018 | 09:51 WIB
COOTONINK luncurkan busana di perayaan 10 tahunnya (instagram.com/cottonink)

Stylo.ID – Ide COTTONINK luncurkan busana dengan menggandeng 4 selebriti berprestasi di Indonesia yang ditunggu-tunggu penggiat fashion tanah air.

Yap, pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 (24/10), COTTONINK luncurkan busana dalam rangka merayakan perjalanan 10 tahun berkarya.

COTTONINK luncurkan busana dengan tema Celebrating Women, Celebrating You (instagram.com/cottonink)

Satu dekade berkarya, pagelaran busana bertema Celebrating Women, Celebrating You COTTONINK luncurkan busana dengan 60 gaya dari lini regular dan studio termasuk kolaborasi dengan empat selebritis kenamaan diantaranya Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa Andriana.

Deretan koleksi busana dari COTTONINK (instagram.com/cottonink)

Nah Stylovers pada peragaan busana #COTTONINK10thAnniversary yang dilaksanakan di JFW 2019, COTTONINK turut menggandeng perempuan inspiratif Indonesia seperti Tyna Kana Mirdad, Ayla Dimitri, Anastasia Siantar, Andra Alodita, Alika Islamadina, Salma dan Salwa Muchtar.

Deretan desain busana dengan detail untuk perempuan urban (instagram.com/cottonink)

Dari keempat selebriti yang digandeng COTTONINK untuk berkolaborasi menghasilkan dua gaya dengan detail yang menarik dan sangat pas untuk perempuan urban.

Gaya spirit yang adventurous dan playful dari COTTONINK (instagram.com/cottonink)

Koleksi #COTTONINKxIsyanaSarasvati dan #COTTONINKxVaneshaPrescilla menghadirkan gaya spirit yang adventurous dan playful dengan aksentuasi motif garis dan flora yang merepresentasikan prempuan muda yang dinamis.

Nuansa yang lebih feminin dan elegan dari COTTONINK (instagram.com/cottonink)

Sedangkan koleksi #COTTONINKStudioxDianSastro dan #COTTONINKStudioxRaisa hadir dengan nuansa yang lebih feminin dan elegan, merepresentasikan gaya ala perempuan modern.