Stylo of The Day, Ashilla Sikado Lebih Nyaman Tampil Kasual

By Anastasia Wunardy, Senin, 29 Oktober 2018 | 13:52 WIB
Tampil kasual dan nyaman ala Ashilla Sikado (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)

 

Stylo.ID – Ashilla Sikado, 22 Tahun, Influencer

Stylovers, kamu pasti kenal dong dengan salah satu sosok selebgram hijab Ashilla Sikado kan? Selain cantik, perempuan yang mempunyai lebih dari 200 ribu subscriber di akun youtubenya ini juga kerap tampil kasual dengan padu padan busana yang kece.

Nah, beberapa waktu lalu Nanas Stylo.ID bertemu secara langsung dengan selebgram hijab Ashilla Sikado tampil kasual saat datang ke acara peluncruan produk Ponds x Maudy Ayunda.

Penasaran kayak apa outfit Ashilla Sikado saat tampil kasual? Simak terus ya!

Baca Juga : Mengintip Gaya Busana Halloween Nia Ramadhani dan Girl Squad yang Unik dan Stylish

Saat ditemui, Ashilla Sikado mengakui memang senang banget berpakaian kasual sehari-harinya. Ashilla nggak suka pakai sesuatu yang bikin dirinya ribet, Stylovers.

Menurutnya, kenyamanan sangat diutamakan banget dalam memilih pakaian yang akan ia pakai untuk beraktivitas seharian penuh.

Ashilla Sikado memang tampil dengan gaya kasual saat Nanas Stylo temui di Goodrich Suites, Antasari, Jakarta Selatan.

Ashilla Sikado tampil kasual dengan long sleeve blouse navy (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)

Kali ini Ashilla Sikado memilih mengenakan long sleeve blouse berwarna navy. Sekilas, blouse yang dikenakannya ini memang terlihat biasa saja tetapi sebenarnya lengan blouse ini memiliki detail belle, Stylovers.

Baca Juga : Linda Mariani Haute Couture Merilis Koleksi Busana Mewah Penuh Detail

Untuk kamu yang suka memakai outfit gelap tetapi bosan dengan warna hitam, navy bisa jadi pilihan kamu. Long sleeve blouse ini dibelinya dari fashion e-commerce Zalora Indonesia.