Linda Mariani Haute Couture Merilis Koleksi Busana Mewah Penuh Detail

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 29 Oktober 2018 | 12:54 WIB
Koleksi Fall/Winter 2019 Linda Mariani Haute Couture dipamerkan di Malinda Design Center, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 22 Oktober 2018 (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Berkolaborasi dengan Malinda Furniture, desainer Linda Mariani merilis koleksi Fall Winter 2019 yang terdiri dari ragam pilihan dress.

Dibawah payung merk Linda Mariani Haute Couture, koleksi busana ini terkesan mewah dan penuh detail. Tentunya, kedua elemen tersebut memang ciri khas dari sang desainer.

Nama Linda Mariani sendiri dikenal sebagai desainer langganan para diva. Sebut saja, Yuni Shara, Syahrini, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti yang sering memakai koleksi busana rancangannya.

Baca Juga : Contek Gaya OOTD Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dengan Outer Vest Mulai 80 Ribuan

Seperti apa koleksi busana terbaru dari Linda Mariani Haute Couture yang mewah dan penuh detail ini? Berikut liputan dari Chia Stylo.ID.

#Linda Mariani Haute Couture Merilis Koleksi Busana Mewah Penuh Detail - 20 Dress Terbaik

Tampilan 20 dress karya Linda Mariani untuk koleksi Fall/Winter 2019 yang dipamerkan di Malinda Design Center, Jakarta Selatan hari Sabtu, 22 September 2018 (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Linda Mariani berkata bahwa koleksi busana yang didominasi dress ini merupakan perpaduan dari koleksi sebelumnya.

"Ada 20 dress yang aku tampilkan, dibagi jadi 2 sequences. Yang pertama koleksinya lebih soft dan bright, yang kedua dominasi warna gold dan black," ujar Linda Mariani saat ditemui Chia Stylo.ID pada hari Sabtu, 22 September 2018.

Koleksi pada sequences pertama merupakan beberapa dress pilihan dari koleksi Linda Mariani sebelumnya.

Baca Juga : 3 Inspirasi Penampilan Edgy dengan Platform Boots ala Beauty Vlogger Joan Kim!

Lebih berfokus pada detail beadings, embroidery dan kristal, setiap dress yang dibuat Linda Mariani ini dibuat dengan penuh ketelitian maka tak heran terkesan sangat mewah.