Cerita Miris di Balik Penampilan Cantik Sempurna Model Victoria Secret Fashion Show

By Dwi Ayu Lestari, Minggu, 28 Oktober 2018 | 14:46 WIB
Simak yuk perjuangan para model Victoria's Secret untuk berhasil melenggangkan koleksi busana di atas catwalk (celepsip.com)

Stylo.ID - Kamu pasti sudah akrab dengan para model Victoria's Secret yang terlihat sempurna di atas catwalk.

Siapa sangka ternyata banyak sekali cerita miris di balik penampilan sempurna para 'angels', yakni sebutan untuk para supermodel cantik super langsing untuk terlihat menawan di acara yang rutin digelar setiap tahunnya tersebut.

Yap, tak mudah sekaligus penuh aturan adalah dua istilah yang tepat menggambarkan pengorbanan di balik penampilan cantik dan seksi model Victoria Secret di atas runway.

Kecantikan para model Victoria's Secret di atas catwalk tidak didapat dengan cuma-cuma, melainkan melalui rentetan proses panjang yang 'berat' yang harus mereka lalui.

Mulai dari proses audisi hingga menjadi seorang model yang membawakan koleksi Victoria's Secret di atas catwalk.

Baca Juga : Tren Tubuh Kurus dengan Size Zero Jadi Standar Kecantikan Model di Atas Catwalk?

Stylovers penasaran nggak dengan 5 pengorbanan para model Victoria's Secret Fashion Show untuk mencapai penampian yang sempurna?

Ayu Stylo.ID akan mengungkap deretan fakta 5 pengorbanan para model Victoria Secret Fashion Show yang wajib kamu ketahui.

Stay tuned di ulasan Ayu Stylo.ID berikut ini, ya!

1. Berlatih pose-pose tertentu untuk mencapai kesempurnaan

Belajar pose-pose tertentu hingga tampil sempurna (mashable .com)

Stylovers pasti sudah akrab dengan berbagai pose andalan para model Victoria's Secret baik di atas catwalk maupun di depan kamera.