Brand Lokal Rollover Reaction Luncurkan Produk Bertajuk Mata Hari Glazed!

By Anastasia Wunardy, Minggu, 28 Oktober 2018 | 10:37 WIB
Koleksi MATA HARI GLAZED! dari brand lokal Rollover Reaction (instagram.com/rollover.reaction)

Stylo.ID - Kalau kamu pengguna eyeshadow dan pencinta warna emas, kamu pasti bakal suka sama produk satu ini. Produk tersebut adalah glittery and liquid eye tint hasil kolaborasi Rollover Reaction, Asmara Abigail dan Talitha Maranila bertemakan SOGNI D’ORO yang diartikan sebagai impian emas.

Kolaborasi Rollover Reaction, Asmara Abigail dan Talitha Maranila bertemakan SOGNI D’ORO (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)

“SOGNI D’ORO itu artinya have a golden dreams. Orang sana (Milan) tuh kalau sebut have a sweet dreams jadi golden dreams” Tutur Asmara saat ditemui di launching event Mata Hari produk eyeshadow Rollover Reaction (26/10/2018) yang bercerita mengenai tercetusnya tema SOGNI D’ORO karena pengalamannya saat kuliah di Milan, Italia.

Kali ini, Rollover Reaction meluncurkan 2 produk baru yang masing-masing diberi nama Mata dan Hari.

Baca Juga : Marc Jacobs Rilis Highlighter Limited Edition dengan Kemasan Elegan

Rollover Reaction meluncurkan 2 produk baru yang masing-masing diberi nama Mata dan Hari (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)

Mata merupakan glitter bernuansa emas dan perak. Sedangkan Hari merupakan eyeshadow cair berwarna emas dengan partikel keemasan pula.

Kalau kamu belum tahu, di setiap produk yang diluncurkannya, Rollover Reaction selalu berusaha membuat konsep produk yang multifungsi.

Baca Juga : 4 Tips Kecantikan Simpel dan Murah Wajib Diketahui Cewek Milenial

Yap! Pada produk yang diberi nama Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint ini hal tersebut juga berlaku loh, Stylovers.

Warna gold yang disuguhkan pada eyeshadow ini, nggak cuma bisa kamu pakai di mata, tetapi bisa juga kamu gunakan sebagai highlighter di tulang pipi maupun di bagian tubuh yang lain.

Asmara Abigail di peluncuran koleksi MATA HARI GLAZED! Rollover Reaction di Plaza Indonesia, Jakarta (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)