Jakarta Fashion Week 2019 : Kolaborasi UBS Gold dengan Tiga Desainer Ternama Hadirkan Warna-warni Perhiasan Berkarakter Disney

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 13:55 WIB
UBS Gold berkolaborasi dengan tiga desainer ternama menghadirkan deretan perhiasan bernuansa Mickey (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Pada ajang Jakarta Fashion Week 2019UBS Gold menggandeng tiga desainer ternama untuk memamerkan koleksi perhiasan berkarakter Disney di hadapan pencinta mode.

Sederet nama seperti Yosafat Dwi Kurniawan, Amotsyamsurimuda dan Wilsen Willem berkolaborasi dengan UBS Gold yang juga menggandeng Caren Delano untuk memamerkan koleksi perhiasan dan busana terbaru di Jakarta Fashion Week 2019.

Kali ini, UBS Gold mengangkat tema Evolution of Fun untuk mengajak pencinta mode yang hadir untuk bersenang-senang kembali dengan Mickey Mouse yang telah menjadi sahabat sejak kanak-kanak.

"Sekarang kesenangan Disney berkembang dan berubah menjadi pernyataan fashion dengan perhiasan emas Disney yang modis dan berharga dari UBS Gold," ungkap Erwin Suganda, Creative Director UBS Gold yang ditemui Dinda Stylo.ID saat konferensi pers pada hari Jumat (26/10), di Senayan City Jakarta.

Baca Juga : Pilihan Anting-anting Silver di Bawah 100 Ribu Rupiah Untuk Sempurnakan Penampilan Elegan

Tampil visualisasi drama transisi dari seorang anak kecil, ke remaja hingga menjadi dewasa untuk Evolution of Fun bersama Disney Mickey Mouse pada pembukaan pagelaran busana.

Koleksi busana desainer ternama di ajang Jakarta Fashion Week 2019 yang berkolaborasi juga dengan UBS Gold (instagram.com/senayancity)

Kemudian, hadir koleksi dari Wilsen Willem yang menampilkan busana ready to wear dalam sentuhan warna monokrom yang stylish.

Koleksi terbaru dari Wilsen Willem di Jakarta Fashion Week 2019 ini merepresentasikan sosok wanita yang glamor namun lebih terkesan maskulin.

Dengan pemilihan siluet yang simpel, dan terlihat tambah anggun dengan aksesori perhiasan Disney Mickey Mouse dari UBS Gold.

Tampil pula karya dari Amotsyamsurimuda yang menampilkan busana dengan gaya tabrak motif yang terlihat stylish saat dikenakan oleh para model yang berjalan di atas panggung peraga.

Koleksi busana dari nuansa monokrom hingga busana tabrak motif dari Amotsyamsurimuda (instagram.com/senayancity)