Jakarta Fashion Week 2019 : Tren Warna Rambut Colorful dan Layer Mendominasi Pengunjung JFW

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 26 Oktober 2018 | 19:01 WIB
Tren Warna Rambut Colorful dan Layer Mendominasi Pengunjung Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City (Stylo.ID/Grace Kencana Pranata)

Stylo.ID – Rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2019 yang diselenggarakan di Senayan City, banyak menyedot perhatian para pencinta fashion, make up, dan tentunya tren rambut.

Yap dalam perhelatan JFW yang dilaksanakan setiap tahunnya ini selalu dihadiri oleh pengunjung yang penampilannya total dari rambut hingga ujung kaki.

Nah kali ini Cece Stylo.ID akan mengulas beberapa pengunjung yang warna rambutnya cukup stand out dan membuat Cece penasaran sehingga berbincang seputar produk pewarnaan rambut mereka.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Rambut Pixie ala Seleb Hollywood Untuk Tampil Fresh!

Selain warna rambut terang, ternyata potongan rambut layer masih tinggi peminatnya seperti pengunjung yang Cece temui saat JFW 2019.

Nah Stylovers, berikut ini Cece akan mengulas keempat gaya rambut pengunjung JFW 2019 yang bisa jadi inspirasi untuk kamu memilih warna rambut kamu.

#Tren Warna Rambut Colorful dan Layer Mendominasi Pengunjung Jakarta Fashion Week 2019 - Sunset Brown – Maria Istella

Tren Warna Rambut Colorful dan Layer Mendominasi Pengunjung Jakarta Fashion Week 2019 - Sunset Brown (Stylo.ID/Grace Kencana Pranata)

Content creator berusia 21 tahun ini Cece Stylo temui dengan warna rambut cokelat muda mengarah ke nuansa oranye.

Diakui Maria, sebenarnya warna rambutnya belum di re-touch sehingga warnanya sudah luntur yang tadinya cokelat menjadi lebih terang.

Potongan rambut oval layer ini ditata keriting besar pada bagian bawahnya oleh Maria untuk membentuk gelombang rambut yang terlihat alami. 

Baca Juga : 3 Gaya Rambut yang Cocok Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus