Stylo of The Day, Feminin Streetwear ala Novelia Rena di Jakarta Fashion Week 2019

By Anastasia Wunardy, Jumat, 26 Oktober 2018 | 16:35 WIB
Gaya Streetwear yang Feminin ala Novelia Rena Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City (Stylo.ID/Anastasia Wunardy)

Stylo.ID - Novelia Rena Sagita, 19 Tahun, Pelajar

Stylovers, banyak banget busana keren dan unik yang bisa kamu temukan saat berkunjung ke Jakarta Fashion Week 2019.

Nggak heran sih karena memang banyak banget desainer berbakat yang ikut serta memamerkan busananya di panggung peragaan busana Jakarta Fashion Week 2019.

Eits! Tapi nggak cuma karya desainernya saja yang oke, lho. Pengunjung yang datang ke acara bergengsi ini juga banyak banget yang memiliki selera fashion yang oke-oke banget untuk dikulik.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Rinda Salmun Hadirkan Koleksi Bertajuk Interpid Terinspirasi dari Pengalaman Liburan

Nah, kali ini Nanas Stylo.ID akan berbagi ke kalian semua salah satu outfit yang oke banget untuk dijadikan inspirasi dari perempuan cantik bernama Novelia Rena Sagita yang bergaya streetwear namun tetap feminin.

Gaya Streetwear Feminin ala Novelia Rena saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019 (Stylo.ID/Anastasia Wunardy)

Perempuan cantik yang baru berusia 19 tahun ini datang ke acara bergengsi Jakarta Fashion Week 2019 dengan menampilkan kesan streetwear, Stylovers.

Menurutnya, ia nggak punya patokan khusus dalam berpenampilan. Akan tetapi, Novelia jelas suka memadupadankan outfit yang dimilikinya agar menciptakan penampilan yang nggak biasa.

Atasan Cape Blazer Outer Novelia Rena di Jakarta Fashion Week 2019 (Stylo.ID/Anastasia Wunardy)

Untuk atasannya, Novelia menggunakan 2 potong pakaian yang berbeda nih, Stylovers.

Baca Juga : Stylo of The Day, Menampilkan Kesan Feminin Dengan Oranye Midi Dress ala Fidelia Adeline di Jakarta Fashion Week 2019