Koleksi Busana Elegan Mewah STELLARISSA pada Fashion Show dan Perhiasan Objects of Desire di Plaza Indonesia

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 26 Oktober 2018 | 13:07 WIB
Koleksi Busana STELLARISSA di Objects of Desire di La Moda, Plaza Indonesia pada hari Rabu 24 Oktober 2018 (Dok. Magnifique PR)

Stylo.ID - Merek desainer STELLARISSA kembali meluncurkan koleksi busana elegan nan mewah di acara fashion show dan perhiasan Objects of Desire di Plaza Indonesia pada Selasa, 23 Oktober 2018 kemarin.

Dikenal dengan gaya sophisticatednya, koleksi STELLARISSA di fashion show dan perhiasan Objects of Desire di Plaza Indonesia tersebut menampilkan look busana yang lebih bold dengan nuansa modern simpel yang lebih kental.

Menampilkan kurang lebih 20 busana, koleksi STELLARISSA di acara fashion show dan perhiasan Objects of Desire ini menonjolkan sisi keberanian dan kekuatan pada wanita, tetap dikemas dengan gaya elegan dan mewah.

Baca Juga : 3 Resep DIY Lip Balm dari Minyak Kelapa yang Bisa Kamu Bikin Sendiri di Rumah!

Dari 20 busana STELLARISSA di Objects of Desires yang ditampilkan, terdiri dari beberapa fashion items seperti coat dress, blus, rok, juga kemeja dan celana.

Koleksi Busana STELLARISSA di Objects of Desire di La Moda, Plaza Indonesia pada hari Rabu, 24 Okto (Dok. Magnifique PR)

Semua koleksi busana ini hadir dalam warna hitam, dengan siluet modern dan romantis khas STELLARISSA.

Meski bernuansa romantis, koleksi dari STELLARISSA ini tak selalu feminin.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Koleksi Busana Batik Xoela Karya Lenny Agustin Bertajuk Wansosa

Salah satu model androgini Anast Lie terlihat memesona dengan salah satu look dari koleksi ini dan tetap terlihat elegan.

Koleksi Busana STELLARISSA di Objects of Desire di La Moda, Plaza Indonesia pada hari Rabu, 24 Okto (Dok. Magnifique PR)

Koleksi STELLARISSA ini merupakan perpaduan dari koleksi studio dan ready to wear atau busana siap pakai.