Koleksi Busana Natal Terbaru Sebastian Gunawan Usung Mosaic Art

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 26 Oktober 2018 | 11:11 WIB
Koleksi Busana Natal Terbaru Sebastian Gunawan Usung Mosaic Art (Dok. Magnifique PR)

Stylo.ID - Desainer merek high fashion, Sebastian Gunawan meluncurkan koleksi busana terbaru untuk merayakan Natal 2018.

Biasanya, hari Natal identik dengan warna hijau dan merah. Bukan Sebastian Gunawan namanya kalau tidak berinovasi, koleksi terbaru kali ini usung teknik mosaic art.

Bertajuk 'The Empress', koleksi ini mengambil inspirasi dari Ratu Kekaisaran Byzantium abad ke 6 bernama Theodora. Seperti apa tampilan koleksi terbaru Sebastuan Gunawan ini? Yuk simak ulasan Chia Stylo.ID.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Lipstik Lokal Glossy Warna Peach Untuk Tampil Natural ala Zendaya

Koleksi busana Natal ini mengadaptasi elemen keanggunan dan keagungan pada zaman itu, terefleksi pada siluet, palet warna, bahan kain dan detail.

Koleksi Busana Natal Terbaru Sebastian Gunawan Usung Mosaic Art (Dok. Magnifique PR)

Terinspirasi dari gaya berpakaian Ratu Theodora, lini SEBASTIANred ini menampilkan koleksi busana Natal dengan warna yang intens, dikombinasi dengan warna metalik seperti emas dan bronze untuk kesan dramatis yang kuat.

Siluet dari koleksi terbaru Sebastian Gunawan ini adalah bentuk modernisasi dari tampilan klasik dengan menggunakan potongan kontemporer.

Baca Juga : 4 Pilihan Kuteks Peel Off Brand Lokal Halal dengan Harga Terjangkau

Hal itu terlihat pada rok lebar, paneling, dan juga bentuk inovatif pada lengan, garis leher dan bustier, yang semakin melengkapi pilihan dari koleksi terbaru Sebastian Gunawan kali ini.

Koleksi Busana Natal Terbaru Sebastian Gunawan Usung Mosaic Art (Dok. Magnifique PR)

Semakin menghidupkan semangat pada era itu, koleksi busana Natal terbaru Sebastian Gunawan ini usung teknik mosaic art pada aksen detail.