Rangkaian Terbaru Produk Kecantikan Melanox Premium Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 25 Oktober 2018 | 16:40 WIB
Rangkaian Terbaru Melanox Premium Untuk Mencerahkan Kulit Wajah (instagram.com/@melanoxid)

Stylo.ID - Melanox telah membuktikan eksistensinya selama 30 tahun sebagai produk perawatan kulit wajah, dimulai dengan salep untuk memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah.

Kini lini Melanox Premium meluncurkan inovasinya terbarunya yaitu rangkaian makeup yang terdiri dari 3 produk untuk mencerahkan wajah.

Rangkaian Terbaru Melanox Premium Untuk Mencerahkan Kulit Wajah (Dok. Melanox ID)

Ketiga produk rangkaian terbaru Melanox Premium untuk mencerahkan kulit wajah tersebut terdiri dari loose powder, two way cake, dan cleasing wipes & makeup remover, dimana ketiganya punya kandungan yang bisa mencerahkan wajah kamu.

Baca Juga : Rekomendasi Maskara Waterproof Lokal Anti Luntur yang Cocok dipakai Sehari Hari

Apa saja rangkaian terbaru Melanox Premium untuk mencerahkan kulit wajah? Yuk simak ulasan Chia Stylo.ID berikut ini!

#Rangkaian Terbaru Melanox Premium Untuk Mencerahkan Kulit Wajah - Varian Bedak Tabur dan Padat

Melanox Premium Loose Powder SPF 12/PA++ dan Melanox Premium Two Way Cake SPF 12/PA++ diformulasikan khusus untuk menghasilkan tampilan kulit wajah tampak halus dan cerah.

Pasalnya, produk ini memiliki kandungan kombinasi whitening agent yang mampu mencerahkan wajah yaitu Citrus Ushiu Peel Extract (Korean Jeju Orange Extract), Vitamin E, Allantoin, dan UV filter.

Nah, UV filter ini dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari baik sinar UV dan UV B, serta mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Baca Juga : 5 Trik Menyamarkan Dahi Lebar Menggunakan Makeup

Ada dua pilihan warna dari bedak rangkaian terbaru Melanox Premium ini yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia, Natural dan Beige.