Jakarta Fashion Week 2019 : Paulina Katarina Hadirkan Busana Liburan yang Terinspirasi dari Keindahan Santorini

By Anastasia Wunardy, Rabu, 24 Oktober 2018 | 15:25 WIB
Koleksi Style Theory x Paulina Katarina di Jakarta Fashion Week 2019 (Dokumentasi Style Theory)

Stylo.ID – Jakarta Fashion Week 2019 masih menjadi topik perbincangan hangat di kalangan fashionista ibukota nih, Stylovers.

Deretan desainer ternama Indonesia juga turut serta dalam pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2019, termasuk brand lokal yang dibangun oleh kakak adik, Paulina Katarina.

Paulina Katarina memamerkan karyanya yaitu Wanderlust yang terinspirasi dari berbagai destinasi liburan dari seluruh dunia, Stylovers.

Dalam peluncuran koleksi S/S 2019 di Jakarta Fashion Week 2019 kemarin, Paulina Katarina mengangkat tema "Santorini Romance".

Baca Juga : 5 Cara Tampil Modis dengan Stoking ala Selebgram Hijabers Milenial

Yap! Karyanya ini diakui salah satu pendiri Paulina Katarina, Ratna Katarina, didapatnya karena terinspirasi dari keindahan alam yang disuguhkan Santorini, Greece.

Nah, Nanas Stylo.ID kali ini berkesempatan untuk melihat langsung peragaan busana kolaborasi Style Theory x Paulina Katarina pada Jakarta Fashion Week 2019. Seperti apa sih busana koleksi S/S 2019 nya kali ini?

Simak terus, ya!

Karyanya ini memiliki potongan yang feminin, warna yang colorful dan segar serta prints yang diprediksi akan menjadi must have item pada musim liburan mendatang, Stylovers.

Jadi, busana ini cocok banget untuk kamu kenakan agar tampil stand out saat berlibur.

You can wear anything you want,” ujar Ratna Katarina saat melangsungkan press conference di Jakarta Fashion Week 2019.

Baca Juga : Rekomendasi Jenis Eyeliner Maybelline Harga Terjangkau agar Riasan Mata Makin Dramatis