Trik Memilih Perhiasan Sesuai dengan Bentuk Tubuh dari Stylist Langganan Artis Alva Susilo

By Annisa Suminar, Selasa, 23 Oktober 2018 | 19:29 WIB
Tips memilih perhiasan sesuai bentuk tubuh (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Tidak hanya sebagai pelengkap penampilan, saat ini perhiasan juga menjadi bagian dari gaya hidup wanita masa kini.

Tak hanya itu, pasalnya perhiasan juga bisa membuat tampilan jadi berkesan mewah bagi siapapun yang menggunakannya.

Namun, sayangnya tidak semua perhiasan bisa terlihat cocok dan cantik bagi setiap wanita, kita harus tau memilih perhiasan sesuai dengan bentuk tubuh.

Pasalnya, bentuk tubuh wanita yang berbeda-beda menentukan perhiasan apa yang sesuai untuk kamu Stylovers.

Untuk kamu yang ingin memilih perhiasan sesuai dengan bentuk tubuh, sepertinya kamu perlu mengetahui triknya terlebih dahulu.

Baca Juga : Object of Desire, Pagelaran Perhiasan Mewah yang Berkolaborasi dengan Fashion di Plaza Indonesia

Kali ini, Nisa Stylo berkesempatan wawancara seorang stylist langganan selebriti Alva Susilo yang memberikan trik memilih perhiasan sesuai dengan bentuk tubuh agar terlihat cantik.

Ia menjelaskan bahwa percaya diri adalah kunci utama wanita untuk mendapatkan tampilan cantik.

"Kalau menurut aku buat cantik itu kan yang pertama adalah kepercayaan diri. Mau dia badannya kurus, gemuk, besar, kecil itu akan terlihat cantik kalau dia sudah percaya diri," jelas Alva Susilo saat ditemui oleh Nisa Stylo dalam acara Object of Desire, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (23/10).

Namun dari sisi stylish, lelaki yang kerap disapa Alvasus ini pun memberikan triknya dalam memilih perhiasan sesuai dengan bentuk tubuh.

Baca Juga : Rekomendasi Lip Balm yang Dipercaya Ampuh Mencerahkan Bibir Kusam

"Saya menyarankan untuk yang berbadannya besar pakai jewelry yang besar juga, yang menonjolkan bagian-bagian yang bagus dari badannya, misalnya di leher bisa dipakai kalung agar terlihat sedikit statement, Di telinga bisa pakai anting" tutur Alvasus.