Inspirasi Outer Hijab Kekinian ala Rachel Vennya yang Bisa Bikin Kamu Makin Stylish

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 23 Oktober 2018 | 14:39 WIB
Tampil memukau dengan outer hijab kekinian ala Rachel Vennya (instagram.com/rachelvennya)

Stylo.ID - Outer hijab kekinian adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap hijabers, termasuk juga bagi Rachel Vennya.

Mengenakan outer hijab kekinian membuat gaya Rachel Vennya terlihat makin stylish dengan busana yang dikenakan olehnya.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadi miliknya, Rachel Vennya beberapa kali mengunggah OOTD penampilannya saat berhijab dan memilih outer hijab kekinian sebagai busananya.

Salah satunya adalah foto yang baru saja diunggahnya beberapa waktu lalu yang memperlihatkan Rachel Vennya yang tampil anggun dan modis dengan mengenakan outer.

Rachel Vennya dengan outer hijab kekinian (instagram.com/rachelvennya)

Penampilan Rachel Vennya terlihat stylish saat dirinya mengenakan celana kulot motif floral berwarna orange yang dipadukan outer dengan motif yang sama yang membuatnya terlihat modis dan kekinian.

Kemudian, Rachel Vennya membuat penampilannya terlihat makin chic dengan tambahan hijab ungu untuk paduan outer yang dikenakan olehnya.

Ibu dari Xabiru ini membuat penampilannya semakin sempurna dengan tambahan tas oranye yang tampak matching dengan outer yang dikenakannya kala itu.

Dan, penampilan Rachel Vennya terlihat makin sempurna dengan tambahan flat shoes hitam yang tampak matching dengan atasan hitam yang dikenakan di dalam outer floralnya.

Modis dan kekinian banget kan, Stylovers, gaya hijab terbaru dari Rachel Vennya?

Kamu juga bisa nih, untuk meniru penampilan Rachel Vennya dengan outer hijab harga terjangkau yang telah Dinda Stylo.ID rangkum ini, simak yuk!

# 1 Outer hijab kekinian ala Rachel Vennya - Flora long outer