Stylo of The Day, Tampil Stylish dengan Blazer dan Sepatu Boots ala Indi Lifa di Jakarta Fashion Week 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 23 Oktober 2018 | 12:43 WIB
Stylo of The Day, Tampil Stylish dengan Blazer dan Sepatu Boots ala Indi Lifa di Jakarta Fashion Week 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Indi Lifa, 23 Tahun, Beauty Writer

Jakarta Fashion Week 2019 adalah salah satu momen paling menyenangkan nih, bagi para fashionista yang ingin tampil stylish dengan berbagai fashion item mulai dari atasan blazer hingga sepatu boots.

Saat menghadiri Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada hari Sabtu, (20/10/2018), Dinda Stylo.ID banyak menemukan banyak banget para wanita yang tampil modis dengan ciri khasnya masing-masing.

Salah satu penampilan yang cukup menyita perhatian adalah, gaya Indi Lifa yang juga Dinda Stylo.D temui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 di hari tersebut.

Baca Juga : Gaya Stylish Beby Tsabina Kenakan Celana Pendek Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019

Gaya OOTD Indi Lifa dengan blazer abu-abu dan sepatu boots saat di JFW 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Saat itu Indi Lifa terlihat modis dalam balutan blazer abu-abu dari Thrift Shop yang dipadukan dengan atasan hitam dari Stradivarius.

Penampilan Indi Lifa juga semakin stylish saat dirinya memadukan atasan tersebut dengan celana hitam yang matching dengan atasan blazer tersebut.

Kemudian, Indi Lifa membuat penampilannya makin sempurna dengan tambahan sepatu boots hitam dari H&M yang membuat kesan edgy terlihat pada busana yang dikenakannya.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Playful dengan Jaket Kulit ala Nadya Aqilla

Indi Lifa mengenakan sepatu boots hitam di Jakarta Fashion Week 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Dan, Indi Lifa juga menambahkan sling bag hitam merek Mannequin Plastic, serta aksesori berupa anting yang stylish.