Gaya Stylish Beby Tsabina Kenakan Celana Pendek Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:59 WIB
Gaya Stylish Beby Tsabina Kenakan Celana Pendek Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/bebytsabina)

Stylo.ID - Artis Beby Tsabina terlihat menghadiri ajang Jakarta Fashion Week 2019 dengan penampilan busana yang stylish.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Beby Tsabina terlihat menghadiri Jakarta Fashion Week untuk menyaksikan pagelaran busana dari Disney yang berkolaborasi dengan beberapa desainer Tanah Air.

Dalam foto tersebut, Beby Tsabina terlihat modis dalam balutan busana tabrak motif yang membuat penampilannya makin chic.

Baca Juga : Tiru Gaya Elegan Jessica Jung dengan Celana Cutbray Mulai dari 150 Ribu Rupiah!

Beby Tsabina memadukan blazer motif plaid dengan celana pendek denim (instagram.com/bebytsabina)

Beby Tsabina memadukan blazer motif plaid berwarna kuning dengan tank top abu-abu yang motifnya berbeda-beda membuat gayanya terlihat makin stylish.

Kemudian, Beby Tsabina juga terlihat makin modis saat dirinya memadukan atasan tersebut dengan celana pendek berwarna biru denim.

Penampilan Beby Tsabina juga terlihat makin kekinian saat gadis berusia 15 tahun ini melengkapi outfitnya dengan dad sneaker putih.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Tampilan Anggun dan Elegan Nindy Ayunda Saat Kenakan Busana Hijab

Gaya stylish Beby Tsabina dengan celana pendek ini juga semakin sempurna saat dirinya melengkapi penampilan dengan tambahan aksesori anting serta tas hitam yang dikenakannya.

Beby Tsabina tampil stylish dengan tambahan aksesori anting saat hadiri JFW 2019 (instagram.com/bebytsabina)

Wah, modis dan kekinian banget ya, Stylovers, penampilan Beby Tsabina yang mengenekana celena pendek saat hadiri Jakarta Fashion Week ini?