Stylo of The Day, Tampil Playful dengan Jaket Kulit ala Nadya Aqilla

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:39 WIB
Stylo of The Day, Tampil Playful dengan Jaket Kulit ala Nadya Aqilla (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Nadya Aqilla, 22 Tahun, Influencer

Siapa bilang tampilan playful nggak bisa kamu dapatkan saat mengenakan jaket kulit yang biasanya terkesan edgy. Tapi hal ini nggak berlaku bagi influencer Nadya Aqilla yang justru tampil playful saat mengenakan jaket kulit favoritnya.

Saat menghadiri Jakarta Fashion Week 2019, Sabtu (20/10/2018), perhatian Dinda Stylo.ID langsung tertarik dengan penampilan stylish Nadya Aqilla yang juga hadir di acara yang sama nih, Stylovers.

OOTD Nadya Aqilla yang tampil playful mengenakan jaket kulit (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Pada saat itu Nadya Aqilla tampil stylish dalam balutan jaket kulit warna hitam dari Zara yang dipadukan dengan atasan dengan warna yang sama.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Hijab Stylish dengan Jaket Kulit ala Sukma Kameswara

Meski mengenakan jaket kulit, kesan playful terlihat saat Nadya Aqilla memadukan atasan tersebut dengan celana modis dari Dian Pelangi.

Celana modis tersebut berhasil membuat penampilan Nadya Aqilla lebih playful karena memiliki warna cerah mulai dari kuining, pink, hingga biru yang playful.

Kemudian, Nadya Aqilla juga melengkapi outfitnya dengan menambahkan high heels hitam dari Staccato yang matching dengan atasan dan jaket kulit yang dikenakannya kala itu.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Kasual Nuansa White on White ala Radhini Aprilya

Nadya Aqilla tampil playful dengan menambahkan high heels hitam (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Nadya Aqilla juga membuat penampilannya semakin stylish dengan menambahkan tas hitam dari Topshop yang melengkapi busana yang dikenakannya.