Perawatan Auto Roller Whitening Untuk Wajah Cerah dan Sehat di Klinik Estetika dr. Affandi

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:58 WIB
Ilustrasi wanita dengan wajah cerah, sehat dan terawat (Freepik.com)

Stylo.ID – Salah satu solusi yang bisa kalian coba untuk mengatasi permasalahan kulit wajah agar kembali cerah dan sehat yaitu dengan perawatan Auto Roller Whitening di Klinik Estetika dr. Affandi.

Dikerjakan oleh dokter yang ahli dalam bidangnya, Cece Stylo.ID berkesempatan untuk melihat proses pengerjaan perawatan untuk kulit wajah cerah dan sehat Auto Roller Whitening di Klinik Estetika dr. Affandi yang dilakukan dr. Niken Widyarani kepada pasien.

Perawatan Auto Roller Whitening di Klinik Estetika dr. Affandi ini berfungsi untuk merangsang produksi kolagen memperbaiki tekstur kulit wajah, mencerahkan sekaligus meremajakan kulit wajah.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Online Shop Terpercaya yang Menjual Berbagai Produk Kosmetik Original

Berikut ini tahap-tahap yang akan dilalui pasien ketika menjalani proses perawatan Auto Roller Whitening di Klinik Estetika dr. Affandi.

1. Pembersihan Kulit Wajah

Pembersihan Kulit Wajah pada Perawatan dengan Auto Roller Whitening Klinik Estetika dr. Affandi (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Wajah yang akan dilakukan perawatan Auto Roller Whitening di Klinin Estetika dr. Affandi diawali dengan pembersihan dari debu dan kotoran yang menempel di permukaan kulit wajah.

Menggunakan sabun dan toner, wajah yang sudah bersih nantinya akan siap untuk dilakukan tindakan Auto Roller Whitening.

Baca Juga : 4 E-Commerce Lokal yang Menjual Makeup Korea, Penggemar K-Beauty Wajib Tahu nih!

2. Pengaplikasian Krim Anestesi

Pengaplikasian Krim Anestesi pada Perawatan dengan Auto Roller Whitening Klinik Estetika dr. Affandi (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)