Jakarta Fashion Week 2019 : Kolaborasi Flamoush X Hannie Hananto Terinspirasi dari Tokyo Denim Street Style

By Anastasia Wunardy, Senin, 22 Oktober 2018 | 18:48 WIB
Kolaborasi Flamoush X Hannie Hananto Terinspirasi dari Tokyo Denim Street Style (Dok. Hannie Hananto)

Stylo.ID - Pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2019 yang diadakan di Fashion Tent Senayan City memamerkan banyak sekali busana karya para desainer Indonesia yang kreatif dan juga inovatif dalam merancang.

Termasuk deretan gaya busana hijab dari desainer-desainer ternama Indonesia.

Pada pagelarannya di Jakarta Fashion Week 2019 kali ini, Flamoush menghadirkan kolaborasi dengan salah satu desainer kebanggaan Indonesia, Hannie Hananto dan menghasilkan deretan gaya busana hijab untuk remaja.

Kolaborasi Flamoush x Hannie Hananto (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)

Menurut Flamoush, gagasan untuk terus menghadirkan gaya busana hijab bagi remaja adalah karena berhijab adalah salah satu tuntutan bagi muslimah yang ingin melaksanakan syariah Islam dengan baik dan benar.

Baca Juga : Tiru Gaya Elegan Jessica Jung dengan Celana Cutbray Mulai dari 150 Ribu Rupiah!

Perkembangan yang sangat pesat di dunia hijab, membuat Flamoush terus berinovasi dan melahirkan karya berupa busana muslim baru bagi kalangan remaja dan juga perempuan yang aktif di Indonesia.

Tuntutan sosial seperti ingin terlihat tetap modis dan stylish terkadang menjadikan halangan bagi para remaja Indonesia untuk mengambil langkah dan memantapkan hati menggunakan hijab dengan benar.

Flamoush x Hannie Hananto (Dok. Hannie Hananto)

Dengan dihadirkannya busana hijab hasil kolaborasi Flamoush X Hannie Hananto, diharapkan remaja Indonesia yang ingin menggunakan hijab tetap stylish dan juga terlihat oke atau nggak ketinggalan zaman.

Baca Juga : Rinaldy Yunardi Jadi Desainer Aksesori Indonesia Favorit Hollywood

Hasil kolaborasi ini sekaligus memberikan inspirasi bahwa berhijab tidaklah harus selalu tampil anggun, tetapi juga mampu membuat tampilan menjadi unik dan benar-benar personal sesuai dengan karakter perempuan Indonesia.