Rinaldy Yunardi Jadi Desainer Aksesori Indonesia Favorit Hollywood

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 22 Oktober 2018 | 16:37 WIB
Rinaldy Yunardi Jadi Desainer Aksesori Indonesia Favorit Hollywood (etcanada.com dan kompas.com)

Stylo.ID - Nama desainer Rinaldy Yunardi kian bersinar dari tahun ke tahun, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Banyak deretan artis Hollywood yang pernah memakai karyanya, hingga kini ia dikenal sebagai desainer aksesori favorit Hollywood dari Indonesia.

Bukan sembarang artis, deretan publik figur Holywood tersebut adalah Nicki Minaj, Katy Perry, Gal Gadot, Zoe Saldana sampai Kylie Jenner.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Rinaldy Yunardi, Desainer Aksesori yang Karyanya Telah Dipakai Oleh Syahrini Hingga Madonna

Rinaldy Yunardi Jadi Desainer Aksesori Indonesia Favorit Hollywood - Zoe Saldana, Gal Gadot, dan Kyl (instagram.copm/@rinaldyyunardi)

Chia Stylo.ID ingat betul, ketika bertemu Rinaldy Yunardi dan bertanya apa ada publik figur yang ingin ia dandani?

Rinaldy saat itu menjawab, ia sangat mengidolakan Madonna dengan segala prestasinya dan bagaimana diva tersebut dinobatkan jadi fashion icon.

Hingga pada Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) pada Mei 2018 lalu, Madonna terlihat memakai aksesori headpiece rancangan Rinaldy Yunardi.

Baca Juga : Cerita di Balik Kostum Rancangan Rinaldy Yunardi Untuk 3.500 Penari Pembukaan Asian Games 2018

Mahkota buatan Rinaldy Yunardi ini begitu pas dengan tema Met Gala 2018 saat itu yaitu 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination'.

Rinaldy Yunardi Jadi Desainer Aksesori Indonesia Favorit Hollywood - Madonna di Met Gala 2018 (vulture.com)

Mimpi jadi kenyataan, stylist Madonna yaitu Eyob Yohannes mengungkapkan betapa Madonna juga sangat menyukai karya Rinaldy Yunardi.