Jakarta Fashion Week 2019: Gaya Hijab Hypebeast Dewi Sandra yang Tren di Kalangan Fashionista

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 22 Oktober 2018 | 13:22 WIB
Jakarta Fashion Week 2019: Gaya Hijab Hypebeast Dewi Sandra yang Tren di Kalangan Fashionista (instagram.com/wardahbeauty)

Stylo.ID - Gaya busana hypebeast kini memang menjadi tren di kalangan fashionista, termasuk juga pada penampilan Dewi Sandra di ajang Jakarta Fashion Week 2019.

Gaya busana hypebeast dengan styling kekinian terlihat saat Dewi Sandra menjadi muse untuk koleksi Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2019, pada hari Sabtu (20/10/2018), yang digelar di Senayan City Jakarta.

Dewi Sandra saat menjadi muse koleksi busana Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/wardahbeauty)

Lewat tajuk Socialove untuk koleksi Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2019, Dewi Sandra berhasil membuat gaya hijab hypebeast mencuri perhatian pencinta mode yang hadir pada malam itu.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Koleksi ATS The Label Bertajuk Dress Code Terinspirasi Warna Fajar dan Senja

Sorak gemuruh tak henti terdengar mengiringi langkah Dewi Sandra yang tampil stylish dalam balutan busana karya Dian Pelangi di panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Dewi Sandra dengan gaya busana hijab hypebeast saat jadi muse busana Dian Pelangi Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/dewisandra)

Kesan yang stylish namun santun terlihat saat Dewi Sandra mengenakan outer hitam yang makin terlihat hypebeast, dengan tambahan aksesori belt berlogo Dian Pelangi.

Baca Juga : Jakarta Fashion Week 2019: Tampilan Anggun dan Elegan Nindy Ayunda Saat Kenakan Busana Hijab

Kemudian, Dewi Sandra membuat penampilannya semakin terlihat menarik dengan mengenakan hijab bermotif monokrom untuk melengkapi busana bergaya nyentrik karya Dian Pelangi.

Gaya hijab hypebeast Dewi Sandra saat jadi muse di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 (instagram.com/dewisandra)

Dan, kesan monokrom semakin terasa saat Dewi Sandra menyempurnakan penampilannya dengan sneakers putih yang matching dengan hijab yang dikenakannya saat menjadi muse di Jakarta Fashion Week 2019.