Jakarta Fashion Week 2019: Desainer Ria Miranda Hadirkan Koleksi Busana Modest Feminin ala Gadis Korea

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 22 Oktober 2018 | 11:30 WIB
Busana Modest Feminin ala Gadis Korea Karya Ria Miranda di Ajang Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/wardahbeauty)

Stylo.ID - Ria Miranda kembali memamerkan koleksi terbaiknya di panggung Jakarta Fashion Week pada hari Sabtu (20/10/2018), di Senayan City Jakarta. Kali ini inspirasi datang dari para gadis Korea yang memiliki selera yang beragam dalam pemilihan fashion dan beauty.

"Waktu itu aku juga bersama Wardah pernah show di Korea dan di sana melihat makeup dan fashion beragam banget. Makanya di Jakarta Fashion Week kali ini mau mencoba campur budaya Korea dengan Indonesia," ungkap Ria Miranda saat ditemui Dinda Stylo.ID saat konferensi pers sebelum fashion show berlangsung.

Dengan memilih tajuk Dedare, Ria Miranda mencoba untuk menggabungkan budaya Lombok dengan Korea pada koleksinya di panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Koleksi busana modest bertajuk Dedare karya Ria Miranda di Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/wardahbeauty)

Baca Juga : Kota Jakarta Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Norma Hauri di Ajang Jakarta Fashion Week 2019

Lewat injeksi youthful yang penuh warna, koleksi busana modest Ria Miranda berhasil mencuri perhatian pencinta mode, karena desain busana modest yang stylish dan santun.

Koleksi busana modest stylish dan santun bertajuk Dedare karya Ria Miranda di Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/wardahbeauty)

Kali ini Ria Miranda mengangkat ide busana Seoul yang oversized dan berlayer untuk 10 koleksinya di ajang Jakarta Fashion Week 2019.

Ide tersebut kemudian digabungkan dengan bentuk dan detail yang menarik, membuat koleksi busana modest ready to wear, ringan dan tetap dengan sentuhan warna pastel yang menjadi signature dari Ria Miranda.

Koleksi busana modest warna pastel bertajuk Dedare karya Ria Miranda di Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/jfwofficial)

Baca Juga : Koleksi Busana Modest Sporty dan Edgy Karya Dian Pelangi Bertajuk Socialove di Jakarta Fashion Week 2019

Ria Miranda secara konsisten memberikan tampilan feminin, sederhana, dan memiliki potongan yang rapi dengan detail frill, pleats, dan unsur playful lainnya dimunculkan dengan ragam yang variatif.