Jakarta Fashion Week 2019: Koleksi Busana Modest Sporty Edgy Karya Dian Pelangi Bertajuk Socialove

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 22 Oktober 2018 | 10:53 WIB
Koleksi Busana Modest Kekinian Karya Dian Pelangi Bertajuk Socialove di Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/wardahbeauty)

Stylo.ID - Karya busana desainer Dian Pelangi kembali tampil di panggung Jakarta Fashion Week 2019. Namun, tampilan yang berbeda terlihat pada koleksi terbaru Dian Pelangi di JFW 2019 kali ini.

Seperti yang Dinda Stylo.ID saksikan pada peragaan busana Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2019, Sabtu (20/10/2018), di Senayan City Jakarta, terlihat desain yang berbeda dari koleksi terbarunya kala itu. Jika sebelumnya kesan yang anggun dan elegan jadi ciri khas Dian Pelangi, di tahun 2019 ini koleksinya lebih menampilkan kesan yang lebih sporty dan edgy.

Koleksi busana modest Dian Pelangi di JFW 2019 hadir dengan gaya sporty dan edgy bertajuk Socialove (instagram.com/wardahbeauty)

Di koleksi busana modest terbarunya yang bertajuk Socialove, Dian Pelangi terinspirasi oleh kota New York serta para wanita yang beragam kepribadian di dalamnya.

Baca Juga : Desain Busana Modest Bergaya Kimono Karya Restu Anggraini di Ajang Jakarta Fashion Week 2019

"Aku terinspirasi dari para penonton fashion show di New York yang penampilannya beragam, juga bagaimana mereka menggunakan sosial media di sana, makanya temanya Socialove," ungkap Dian Pelangi saat ditemui Dinda Stylo.ID, Sabtu (20/10/2018), di Senayan City Jakarta.

Warna-warna berani yang mencerminkan kota tersebut diolah secara cantik dengan siluet busana perkotaan yang aktif namun tidak meninggalkan unsur modis di dalamnya.

Penggunaan aksen bertumpuk dan tabrak motif mewakili jiwa muda yang bebas berekspresi pada koleksi busana modest terbaru Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2019 ini.

Koleksi busana modest Socialove Dian Pelangi di JFW 2019 hadir dengan busana aksen bertumpuk dan tabrak motif (instagram.com/jfwofficial)

Baca Juga : Zaskia dan Shireen Sungkar Hadirkan Koleksi Busana Brand Zashi di Jakarta Fashion Week 2019

Pada koleksi busana modest terbarunya, Dian Pelangi juga menampilkan tren belted look yang ramping dengan warna-warna berani menjadi signaturenya kali ini.

Peragaan busana modest koleksi Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/wardahbeauty)