Jakarta Fashion Week 2019: Koleksi Busana Jii by Gloria Agatha yang Terinspirasi Liburan dan Perangko

By Annisa Suminar, Senin, 22 Oktober 2018 | 08:25 WIB
Koleksi Busana Bermotif Perangko dan Kakatua dari Jii by Gloria Agatha di Jakarta Fashion Week 2019 (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, pekan mode utama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara kembali hadir di Senayan City yang dimulai tanggal 20 hingga 26 Oktober 2018 mendatang.

Desainer-desainer berbakat Indonesia maupun internasional dari berbagai karakter hadir menghiasi panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Gloria Agatha, salah satu desainer asal Indonesia dengan label Jii berhasil menyita perhatian publik dengan koleksi busana yang terinspirasi dari liburan dan perangko, yang ditampilkannya pada hari ke-2 Jakarta Fashion Week 2019, Senayan City, Minggu (22/10/2018).

Koleksi busana Jii by Gloria Agatha di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang terinspirasi dari liburan dan perangko (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Baca Juga : Kami Hadirkan Koleksi yang Terinspirasi Busana Tradisional Korea Selatan di Jakarta Fashion Week 2019

Bergabung dalam Indonesia Fashion Forward, Jii by Gloria Agatha menampilkan koleksi Spring Summer.

Selalu memberikan kejutan dalam setiap koleksinya, kali ini di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, koleksi Jii by Gloria Agatha terinspirasi dari liburan dan perangko.

Seakan kembali pada zaman dahulu, di mana saat sedang liburan kita suka berbagi cerita melalui surat yang diberi perangko.

Baca Juga : Restu Anggraini Luncurkan Hijab Anti Air di Jakarta Fashion Week 2019

Seperti Stylovers tahu, biasanya perangko memiliki gambar yang beragam, salah satu yang cukup banyak ditemui adalah gambar burung Kakatua Maluku.

Dan, burung Kakatua Maluku inilah yang menjadi detail dalam koleksi Jii by Gloria Agatha, yang diperagakan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Kamu akan menemukan detail Kakatua Maluku dalam bentuk print dan juga detail manik-manik.