Jakarta Fashion Week 2019: KAMI Hadirkan Koleksi yang Terinspirasi Busana Tradisional Korea Selatan

By Annisa Suminar, Senin, 22 Oktober 2018 | 07:20 WIB
Kami Hadirkan Koleksi yang Terinspirasi Busana Tradisional Korea Selatan di Jakarta Fashion Week 2019 (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 kembali digelar di Senayan City, Jakarta, sejak 20 hingga 26 Oktober 2018 mendatang.

Salah satu show di Jakarta Fashion week (JFW) 2019 yang Nisa Stylo.ID hadiri adalah dari brand Kami yang tergabung dalam sesi Indonesia Fashion Forward.

Menghadirkan 16 look di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Kami membawa koleksi busana yang terinspirasi dari budaya Korea Selatan, yakni seorang tokoh wanita dari Korea bernama Hwang Jin Yi.

Baca Juga : Restu Anggraini Luncurkan Hijab Anti Air di Jakarta Fashion Week 2019

Di mana wanita tersebut mempresentasikan wanita yang cerdas dan juga mandiri di era masyarakat yang masih konservatif.

Kecantikan wajah tidak menjamin untuk mendapatkan apa yang diinginkan, sehingga ia berusaha mengembangkan bakatnya seperti seni musik dan puisi.

Inspirasi tersebut yang kemudian dituangkan Kami melalui keunikan pada desain printed dan koleksi dari NEOMA.

Baca Juga : Inspirasi Tren Makeup Terbaru Wardah di Jakarta Fashion Week 2019

Koleksi Kami di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 ini hadir dengan siluet desain yang terinspirasi dari baju tradisional Korea Selatan yang dikreasikan menjadi baju modest wear bergaya urban.

Koleksi Kami di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang terinspirasi baju tradisional Korea Selatan (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Warna-warna seperti cokelat, terakota, abu dan krem bisa kamu lihat dalam koleksi Kami yang ditampilkan kali ini.

Material bahan untuk koleksi NEOMA dari Kami ini di antaranya menggunakan bahan vitrase, polywool, lace dan polyester yang dijahit menjadi potongan desain yang sedikit bervolume, menjuntai dan berlapis.